Selasa, 23 Mei 2017

Antara Ulangtahun, Pernikahan dan NEW YORK

April tahun ini terasa jauh lebih istimewa dan penuh kejutan buatan gw. Terkejut karena usia gw telah menginjak 35 taon which is udah cukup tua untuk pria segera menikah. Tapi hilal jodoh belum juga menampakan semburatnya walau hanya setitik. Hahahaa....

Lalu bulan ini gw juga dikejutkan oleh short message service adik kedua gw disore hari saat gw sedang adu rembuk membahas beberapa project bersama kawan.

"Assalamualaikum bro. Maaf ya, aku duluan bro. Tadi aku habis lamaran. Semoga saat hari km juga segera menyusul."

Demmmnnn!!!! Bikin shock, bulir-bulir lembut bubble dr green tea late yg sedang gw seruput nyaris tersangkut ditenggorokan. Well, adik gw akan kembali melangkahi gw menuju pelaminan, dan seperti sebelumnya gw adalah orang terakhir dikeluarga inti yg dpt info bahagia sekaligus bikin sesek ini. Sesek bukan karena akan kembali didahului menikah oleh adik gw,  tapi nelangsa karena sebagai abang yg dilangkahi permohonan ijin itu justru datang setelah lamaran terjadi. My Godddd gw gak penting-penting amat rupanya di keluarga ini. Hahahahahaha.

Tapi satu hal yg bikin gw sumringah. Tunggu!!! Tersenyum lebar tepatnya, karena April kmrn adalah bulan penting dlm kemajuan karier yg jatuh bangun gw usahakan bertahun-tahun lamanya. Koji Daily Wear, second brand gw pada akhirnya terbang jauh dan mendarat di Indonesia Fashion Gallery NEW YORK. 

Sebuah pencapaian yg gak mudah untuk bisa sejauh ini, dimana tahun lalu sempat berada dititik nol. 




Photo edited by my self.

9 komentar:

Puputse mengatakan...

Wih selamat bang, go International brand keduanya. Semoga lancar brand nya dan hilal jodoh jadi nampak terang benderang

Fei mengatakan...

Amin amin aminnn... Nuhunnn braterrr. Huwakakakakaka carikeun atuh si jodoh tea.

Anonim mengatakan...

amin aminn :D

Aul Howler's Blog mengatakan...

Congrats for Koji DW!
Congrats for your little bro!

Kakpey jangan sibuk-sibuk terus sihh..
Carilah pendampingmu segera.
Carilah cawan sebelum santen mengering



#bermaknaganda


Ahahahahha

Aul Howler's Blog mengatakan...

Koji DW cowo udah rilis belum sih?
Mana nih endorsan buat gueeeeee

Riza Alhusna mengatakan...

Udah deh lu kawin aja sama tante-tante tajir kaya musdalipah

Fei mengatakan...

Aul: Hahahahahaaa santan gw aman. tiap hari makan ramuan oseng toge. hahahahaha. Endorse? tar aje pas loe balik mudik. dah di padang ini kan loe?

Fei mengatakan...

Riza: gak demen tante-tante, demennya yang masih perawan! lebih legit. hahahahaha

GE MAULANI mengatakan...

Wiih keren, udah sampai new york (y) semoga hilal jodoh cepet keliatan ya bang :D