Rabu, 07 Juni 2017

New York Fashion Blogger



Sejujurnya page postingan ini membuat gw binggung harus memulai darimana, gw mau posting photo yg gw capture beberapa hari lalu dari account Instagram dua orang Fashion Blogger di Amerika. Mungkin karena terlalu senang hingga gw kehilangan kosakata untuk memulai paragraf pertama postingan hari ini. 

Tadi, beberapa jam yang lalu, saat tengah menikmati lembar demi lembar buku Karya Tere Liye gw menyempatkan menengok Instagram store nya Koji dan menemukan postingan salah satu Fashion Designer Khusus baju muslim yang tengah melesat namanya di industri fashion Tanah Air. Dia menulis "Mimpi itu harus tinggi, ketika satu mimpi kita terwujud buatlah mimpi baru yang lebih tinggi sehingga kita punya semangat dalam melakukan yg kita cintai. Go international adalah salah satu tantangan dan mimpi besarku bersama team, bukan hanya sekedar fashion show diluar negeri tapi juga menjadi Brand yg diperhitungkan"  - Ria Miranda-

Lalu setelah itu gw teringat untuk posting photo ini, lalu blank kehilangan kata, raib semua, dan perlu sedikit lebih lama untuk menulis kata pertama.

Well, Koji sudah memulai langkah pertama untuk menyebrang ke Benua lain, dan dua orang fashion blogger yg ada diphoto itu tengah mengenakan baju saya, they both wears KOJI DAILY WEAR. masih jauh dari "MENJADI BRAND YANG DIPERHITUNGKAN"  tapi Nothing is Impossible. Sama ketika kali pertama tumpukan baju gw berlabuh di Indonesia Fashion Gallery_New York, awalnya juga sebuah kemustahilan buat gw. So?! Wait and see. 

8 komentar:

Kresnoadi DH mengatakan...

Baru tahu soal KOJI-KOJIan ini. Hohoho. Tapi ini jadinya malah liat2 instagramnya elle sama Gina ini. Hehehe. \:p/

Fei mengatakan...

Hohooohohoo pada akhirnya. Yoweis selamat menikmati instagram Gina dan Elle pak. Huwakakakkk

Gilang Maulani mengatakan...

Sukses selalu ya bang :) keren dah (y)

Fei mengatakan...

Nuhunnnnnn. Hahahaha sekali sekalinya nonggol kemari komennya ramek. Borongan. Hahahahaha

Puput mengatakan...

Yoiii bang, nothing is imposible, keep the spiriiiiit #Joss

Fei mengatakan...

Sprit mix extra joss? Waduh mabok rek

Rhoshandhayani KT mengatakan...

weuw, aku belum pake koji
sek sek ya
nunggu THR dari bearbrand cair, hehehe

salaminzaghi mengatakan...

sepertinya mulai mendalami fasion blogger.. coba kepoin instragramnya dlu dahh :D