Rabu, 24 Februari 2016

GONTA GANTI


Sejak kapan mengenal dunia blogging?

Hemmm, gw pribadi menjadi blogger karena terjangkit wabah Kambing Jantan, You know lah siapa pemilik blog yang bertahun-tahun kemudian menjelma menjadi salah satu selebriti di Negara ini, dan membuat banyak blogger juga punya mimpi yang sama seperti si Kambing Jantan untuk satu saat menjadi pesohor ternama yang hilir mudik di layar kaca, layar lebar hingga layar tancep yang gak seberapa lebar itu. 

Blog gw sendiri awalnya bernama BURUNG BEO (ini karena gw merasa seperti titisan burung bawel itu, aaahhh ini hanya semacam menghaluskan kata kok. Sebenernya mah gw mau bilang karena gw demen ngerumpik. Itu doang alasannya!) lalu berbulan-bulan kemudian blog Burung Beo berganti nama menjadi LELAKI ANEH ( lah kenapa? Gw emang ngerasa aneh, totally weird!!! Dengan semua kelakuan-kelakuan yg mungkin tidak dilakukan oleh para lelaki pada umumnya. Untungnya gw gak ganteng-ganteng amat jadi gw bebaslah jadi pria aneh) laluuu bertahun-tahun eksis dan sempet ditawarin beberapa perusahaan untuk menjadikan laman pribadi gw ini sebagai tempat naroh banner dengan bayaran beberapa ratus ribu per-bulan dan gw tolak karena alasan gak mau aja blog gw jadi jorok karena penuh dengan umbul-umbul perusahaan lain, dan pada akhirnya gw MENYESALLLLLLLL. Wait!!! perasaan gw mau tadi cuma mau bilang Lelaki Aneh berganti nama karena sudah tak punya stock cerita pilu yang bisa ditertawakan rame-rame, maka dari itu blog itu pun menjelma menjadi ME, FRIEND & CITY! alasan utamanya karena biar terkesan lebih mature aja, hahahahahahaaa......

Laluuuu....
Blog ini terhempasssss begitu saja! Seperti kata biduan kita Jeung Syahrini: Hempas datang lagiiii, hempas datang lagiiiiii. Cuantikkkkkkkkk kali ah!!! Ah, gw sempat kehilangan minat menulis. Lalu, satu waktu, gw teringat comment dr seorang pembaca gw yg gw lupa namanya sempet nulis dikolom komentar gw: "Bang, kalau nanti sudah terkenal sebagai fashion Designer, tetep  rajin nge-Blog yah!"




Nah, gara-gara itulah gw bikin resolusi kalau tahun ini harus kembali meluangkan sedikit waktu untuk kembali menulis di blog ini. Mungkin hanya tulisan absrud tanpa makna yg gak bisa kasih impact apa-apa ke orang-orang yang hidup di dunia maya, tapi setidaknya aplikasi Blogspot yg ada di ponsel pintar gw ini bisa berguna. Hahahahahaa. 

12 komentar:

fasyaulia mengatakan...

Baru baca satu post udah ketawa. Salam kenal Mas Fei. Jangan hempas datang lagi hempas datang lagi yaaaah~ hahaha

i Jeverson mengatakan...

hahaha, jadi begitu toh. gara-gara raditya dika juga. hmm, burung beo vs kambing jantan... kalau gue mungkin sugar glider jantan.

Gilang Maulani mengatakan...

Wiih jadi awalnya gara-gara kambing jantan toh hehe. baru mampir di satu postingan aja udah bikin ketawa-ketiwi. salam kenal mas Fei :)

Fei mengatakan...

Salam kenal juga fasya. Hahahaha...jgn keseringan terhempas, tar takutnya terhempas ama angin topan huru hara

Fei mengatakan...

Husss yg jantan kudunya ama yg betina.

Funy Tehpocii mengatakan...

Foto pertama semacam foto etalase gadget ye boo. Hahahaha.
Atau semacam passive-aggressive dengan caption "Duh, kerjaan banyak nih, males banget..."


Gilssss ah, lo mah ngehits bener Kak. I dare you, nge-post tentang isi tas dong... :D

Fei mengatakan...

Hahahahaa sumpah itu photo pertama bukan settingan, gak sengaja itu dimeja semua ternyata. Dan itu bukan gegayaan itu emang lagi bikin artwork di candid sama temen. Untungnya bagus. Nda liat ape gw cuma pake kutang doang. Hahahahahahaa.

Fei mengatakan...

Posting isi tas? Seru juga keknya. Tar yeee

Wida Zee mengatakan...

Kalau bahasa kasarnya, meskipun cuma dalam seminggu 1 kali posting tulisan apalagi bisa menginspirasi orang itu lebih baik bang daripada hilang dan nggak pernah nulis-nulis atau cerita pengalaman. hehe

widazee.blogspot.co.id

Fei mengatakan...

semoga bisa sdikit memberi makna yah postinga-postingan gw. hahahhaa

AuL Howler mengatakan...

mangaaaatttt

bener tuh kata mbak wida
gue dongg update blog sekali seminggu doang huhuhu #bantingmejakantor

Fei mengatakan...

Bakar aja mejanya bakaaaaaaaaaaarrrrrrrr. Kalau gak gadai-in