Kamis, 02 Oktober 2014

Hari Batik Nasional

Batik?
Ogah, kuno! 
What???

Loe tau batik Kerajaan? Batik Putri Belanda? Batik 3 Negara? 

Itu beberapa motif batik Indonesia yg harganya RATUSAN JUTA RUPIAH sob. Dan kl ada yg bilang batik kuno, gw rasa karena kurang up date. Saran gw sering-sering Tanya sama mbah Gugle. 



6 komentar:

kutukamus mengatakan...

Akur. Mestinya busana keren ini jadi pakaian sehari-hari, bukan cuma kalau kondangan, pasti identitas orang Indonesia meningkat di mata dunia. :D

Iván García mengatakan...

i love it!!!!!!!!!!

Hugs!

http://sobreviviendoalamoda.blogspot.com.es/

Yulia Rahmawati mengatakan...

OMG, mas fei? Ini blog mas Fei yang perancang kebaya bukan sih? Ah nggak sengaja ketemu blog nya. Yulia waktu itu jadi asisten fotografernya Mbak Sianny Widyasari.Masih ingat ndak mas sama yulia? hehe.

Aku mesti lebih banyak belajar soal batik nih kayaknya. ndak pernah denger batik putri belanda sama batik 3 negara.

fei mengatakan...

@kutukamus: sepakat! Harusnya semua orng indonesia sepemikiran sm loe

fei mengatakan...

Thank you ivan

fei mengatakan...

@yulia: surpriseeeeeee....inget dong. Cusss ke mbah gugle