Jumat, 10 Oktober 2014

Ekspansi: Tanpa Koma Tanpa Titik

"Lo yakin bisa hidup dr Online Shop?"

Pertanyaan itu dilontarkan seorang teman beberapa tahun lalu ketika gw berceloteh dihadapannya nyaris tanpa koma tanpa titik. Ini tahun ke Empat fashion line gw dan pertanyaan seorang teman yg saat itu hanya gw jawab dgn sebentuk anggukan masih menempel di otak gw.

Apa yg terjadi selama 4 tahun ini? 

BANYAK!!!

Terutama soal SELF BRANDING & BUSINESSES DEVELOPMENT. 

Nyari makan di Industri Fashion harus pandai-pandai "Jual Diri" untuk bisa dikenal khalayak luas, dan ini bukan perkara mudah bagi orang yang membangun usaha tanpa background pendidikan bisnis seprti gw. Banyak teori yg gw dpt secara otodidak pun pada akhirnya gw aplikasikan secara acak.

Salah satu trik yg gw gunakan beberapa tahun belakangan untuk membuat Crazy No Play dikenal adalah dengan "Jual Diri" ke teman-teman Fashion Stylist baik yang bekerja di media cetak maupun elektronik. Ini penting, dgn bantuan mereka baju-baju karya gw bisa terpampang nyatah di beberapa Majalah Fashion Nasional serta dikenakan oleh artis2 kenamaan di beberapa program televisi. <--- br="" mutualisme="" simbiosis="">

Segelintir artis Indonesia dalam balutan Kebaya Dari Crazy No Play Premium by Fei.
Ki-Ka: Selfi KDI on TVRI anniversary, Kamasean (Indonesian Idol) on Global TV anniversary, Angel Pieters (Idola Cilik) on TVRI anniversary, Siti Badriah on Anniversary sebuah partai politik yg tayang di RCTI.

Yukkk intip Crazy No Play dimajalah disini.

Naaaaaahhhhh, belakangan gw sedang meng-amin-kan sebuah Quote yg tiba-tiba nonggol begitu saja di kepala gw: PUSH UNTIL THE LIMIT. artinya gw sedang menantang diri gw untuk mengekspansi usaha kecil gw ini.

Apa yg terpikirkan?

Gw kepengen punya Mobile Application sendiri. Gw ingin costumer gw menggenggam Karya gw. They only need one click to grab all my fashion stuff to their walk in closet.

That's All.





Tidak ada komentar: