Sabtu, 08 Januari 2011

Persimpangan Jalan


Hati ini lelah
lelah untuk terus mengerti dan memahami
lelah untuk selalu disudutkan
lelah karena ternyata aku tak pernah bisa memberi cinta yang kamu mau.

Akhirnya aku berada dipersimpangan jalan.

27 komentar:

AuL OwL mengatakan...

So deep...
a stupid high school student like me will never understand what does this post means...

Cuma bisa berpesan,
Tegarlah wahai lelaki aneh,
Jangan terlalu lama berdiri dipersimpangan jalan...
hati-hati...
kalo ketabrak, yang normal makin merajalela...

(Mencoba menghibur walau tak kuasa, selera humor ku masih terlalu dangkal. masih harus banyak belajar :)

Heheh

fai mengatakan...

hahahahah,,,,biasanya kalau lagi patah hati or jatuh cinta kata2 begini gampang mengalir kok aul, hahahaha

ketabarak yang normal?
IDOM

wakakaakakakakakakkk

Skydrugz mengatakan...

Astaga, lelaki aneh lagi patah hati ya...
Kenapa bisa? Sy kira lelaki aneh lbh tegar dari lantai gedung bni 46...
Yang sabar ya...
Semoga hatinya bs sembuh spontan krn lem hati ndak dijual di toko.

PRofijo mengatakan...

Ngapain di persimpangan jalan BRo..? Mangkal..? Wkwkwkwkw

nyanyan mengatakan...

puitisnyaa yg lagi broken hihi

Farrel Fortunatus mengatakan...

di persimpangan jalan? mo beli nasi goreng ya? jiakakkakak... knp ga nongkrong di 7 eleven aja atuh he he he...

Fai mengatakan...

@skydrugz: skrg udah jauh lebih tegar mas bro. Tegar gw sm dgn tugu monas. Wkwkwk

Fai mengatakan...

Prof: iyaaa. Bt modal. Kehbsan modal

Fai mengatakan...

@nyanyan: hehehe jadi malu aku. Kpn mau ketemu?

fai mengatakan...

@farrel: yuk temenin, nongkrong ampe pagi yahhhhhh

Gaphe mengatakan...

jiaagh.. pujangga beraksi euy!

persimpangan jalan ngapain fai?.. cari mangsa? :P

fai mengatakan...

@Gaphe: cariin pelanggan buat loe, sialan moso mucikarinya yang turun tangan. payah kali kau. ini ada gadun umur 70 tahun, kaya raya, minta diservice habis-habisan sama loe. jangan lupa setoran 70% ke gw ye

J O N K mengatakan...

hayahhh, acungin tangan !!!

mrpall mengatakan...

Tegarlah wahai lelaki ,
Jangan terlalu lama berdiri dipersimpangan jalan...
hati-hati...
kalo ketabrak motor hehehe

cipu mengatakan...

Fai, kenapaki? Demang ki kah?

Kenapa tiba tiba berpindah jalur ke dunia puisi yang susah kumengerti? Hmmmm Aneh... pake persimpangan pula....

fai mengatakan...

@jonk: yang diacungin jari tengah? hahahahah

@mrpall: tar kalau dah dapat pelanggan juga langsung berangkat, qiqiqiqiqiqii

@cipu: merian ka cipu, soalnya mau pake kata-kata yg ada unsur lampu merahnya kok gak metching gitu, hihihihihiii

attayaya_backlink mengatakan...

kalo lelah yaaa istirahat dulu bro
jangan di persimpangan jalan, ntar ketabrak

Fai mengatakan...

@attaya: sedang dipertimbgkan sob.

Pencerah mengatakan...

pantes, kok kayaknya kemarin melihat dirimu di simpang jalan

Fai mengatakan...

@pencerah: gw pasti yg pake heels 17cm plus bju jaring2 minus dalaman. Kok gk mampir seh?

Aishi Lely mengatakan...

gak biasanya fai nulis sesedih ni... :) semangat fai..!
maafkan enggak ikutan perlombaan yg fai kemrin buat soalnya sibuuukkkk :D

fai mengatakan...

@aishi: yasud gak apa-apa, tar ikutan ajah lagi kalau buat yang seasson dua, okayyyyyyyyyyyyyy

Ocky Fajzar mengatakan...

jadi ceritanya lagi galau nih.. (kata abg2 sekarang :p)

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

hwaduh, lelaki aneh masih galau yah?
SEMANGAT ah, udah ganti tahun nih ;)

fai mengatakan...

@ockyyy: semacam lagunya tante titit dj ye neng

@Ernita: sudah tidak kakakkkkkk

agustinriosteris mengatakan...

hei..hei,..lelaki aneh....
sekarang dah jaman GPS.
ngapain bingung2 segala

fai mengatakan...

@agus: GPS nya ketinggalan di rumah, wakakakakakakakkk