Rabu, 06 Agustus 2008

Disconnect Day!!!

Jam 12.30 siang gue melek dari tidur, kucek-kucek mata bentar biar belekkannya rontok, habis itu nguap-nguap gak jelas, dan ngelap iler yang menyebarkan aroma bangkai busuk yang masih basah dan nempel disekitar bibir gue. gue masih lemes, badan gue lemes plus rada anget. hape butut gue tergeletak tak berdaya bercampur baur dengan barang-barang gak jelas yang berhamburan diatas kasur gue. gue ambil dan cek bentar, ada miscall dari temen gue dibandung trus ada sms dari managernya Syahrani ada sms juga dari maanagernya Widi AB Three dan satu sms dari pak rully, klien gue di Rumbai Riau. penasaran gue buka sms nya, jeng...jeng......jeng.....


Pak Rully: Bos, belum ada kepastian euy, siapa artisnya. karena kemungkinan besar eventnya batal, asap lagi menggila di pekan baru ini.


wadow..badan gue makin lemes. perut keroncongan, pala puyeng cacing-cacing di usus gue pada demo minta jatah makan siang.


Gue telp Pak Rully bentar, habis itu telponin manager-manager artis itu dan ceritaiin kondisi riau, ceritannya agak didramatisir biar keren, trus mengiba-iba bak pengemis yang sering gue temui di metromini.


Next.....


gara-gara sms itu, gue jadi gak semangat kerja hari ini, padahal masih harus buat proposal lagi untuk event tahun baru dan program tahun depan. tapi gue jadi bad mood!!!!
Habis mandi kucing (maksudnya mandi sama kucing), gue ke warung sunda langanan, tapi makan siang itu benar-benar tidak berkesan. rasa nasi + sayur labu siam dan segelas teh manis anget rasanya jadi tawar semua.


Okey next destination, gue janjian ama ayu, temen gue di Bank BCA. gue mau buka rekening lagi, setelah account gue berhasil di blokir, setelah selama setahun sukses gak pernah digunaiin. yah..iyalah,masa iya sih!
Dengan ojek yang gue bayar 10ribu perak, akhirnya gue berhasil nyampe di BCA Pondok Indah, ngurus ini itu setelah ngantri cukup lama and than i'm finish dan selanjutnya dengan metromini gue meluncur ke PIM. gue pengen nonton, cek pilm bagus dulu di pim 2 pas mau bayar gak sengaja liat monitor si kasir dan disana tertulis dengan indahnya harga tiket pilm yang mau gue tonton hari ini, 40 ribu. MALESSSSS....... kali!!!! alhasil gue lari ke PIM 1 dan bayar 25 ribu untuk pilm itu. pertunjukan masih lama, masih sekitar sejam lagi, jadi gue ke Gramed. niatnya cuma mau liat-liat tapi buku-buku itu begitu mengoda iman (gue rasa buku itu sejenis gadis perayu yah)




maka jadilah gue beli bukunya si Riva, Dokter gendeng itu (Dokter Ngocol) dan novel Cintamu seluas Samudra.


Eniwei, akhirnya jam 16.30 gue udaah duduk manis di dalam theater 1 PIM 1 dan gue nonton The Mummy Tomb Of The Dragon Emperor.

Asli filmya cihuy banget, bikin deg-degan, bikin penasaran, apalagi animasinya KURENNYA ampun. scene per scenenya buat gue gak mau berkedip, 12 jempol untuk pilm ini, gak sia-sialah penantian selama 7 tahun. brendan fraster mix jet lee cihuy banget deh, apalagi yang jadi alex anaknya brendan yang udah gede dan gantiin bokapnya jadi pencari mummy di china actingnya TOP BGT, pasangannya yang aktris china juga cuantik abissssss....sssss, cuma sayang Rachel Weisz gak ikutan maen lagi tapi udah diganti ama actris lain. gue paling suka scene "Shangri-La nya" Animasinya super keren, TOP MARCO TOP dah pokoknya (duh, betawinya keluar), settingnya, lokasinya, angelnya keren abiss.....sssssss, musti nonton neh pilm. skala bintang 1-5 gue kasih **** untuk neh pilm.
Udah dulu ah.....
jrengg.......jrengggg......

Tidak ada komentar: