Kamis, 04 Mei 2017

Keranjingan

Flash back ke 15 tahun lalu, saat era milenium baru saja menginjak usia 1 tahun, dan disaat kelulusan gw dari bangku SMA juga baru seumur jagung, rasanya perkembangan teknologi saat itu berjalan lamban selambat siput yg sedang lomba lari marathon dgn kancil. Punya Handphone Nokia 3310 serasa sudah mevah bgt saat itu, ya gak sih? Yekan?!

Tapi coba tengok sekarang, perkembangan teknologi disemua bidang seperti saling menyalip satu sama lain. Hidup berasa makin canggih. Semua ada dalam genggaman. Cuma perlu ujung telunjuk, kita bisa membuka cakrawala dunia. Aihh sedap!

Suka nyanyi?
Biasa nyanyi dimana? Kamar mandi atau ruang karoke?
Kalau mau jujur gw lebih sering memacu urat leher dan suara sumbang gw dikamar mandi. Sering-sering berkunjung ke tempat karoke bisa bikin rekening jungkir balik! Muahal. Kecuali ada yg bayarin, itu beda perkara.

Well, sekarang itu hidup betul-betul dimanjakan dgn teknologi. Seperti halnya pengen ketemu dgn pacar yg nun jauh disana tinggal buka aplikasi chat, geser ke menu video call, voilaaaaaa.....real time sudah bisa bertatap wajah walau jarak ribuan mil memisahkan. Lalu kelaperan tengah malam, tinggal buka aplikasi penyedia panganan 24 jam online habis perkara, pemadam kelaparan datang, lapar teratasi. Nah pengen nyanyi-nyanyi cantik tinggal unduh aplikasi Smule di smart phone loe dan taraaaaaaaaaa....loe bisa tendem dgn penyanyi-penyanyi dadakan yg tersebar diseantero jagat. Mau yg bersuara empuk nan renyah dengan paras rupawan atau yg bersuara sember dgn liukan tubuh ora genah. Tinggal pikih sob.

Jadi CONCLUSION dr postingan gw kali ini, gw cuma mau bilang:
GW LAGI KERANJINGAM SMULEAN 😆😆😆😆


                  






-SEKIAN-

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hati-hati abangnya sukak sama elu kak >.<
ih kan ngeri :D

Aul Howler's Blog mengatakan...

Ya salam gue pikir awalnya lo yang baju putih kak...

I'm like...


WHAAAAATTTT!?????
KAKPEY OPERASI PELASTIK??????

Eh lalu muncul satu sosok lagi, baru deh gue nyengir.


Ohhhhh....
Duet toh ternyata

XD

#AsliNgakak

Nice cover btw
Suara lo cocok buat nyanyi dangdut kakk

Riza Alhusna mengatakan...

Gw kalo karaokean kalo gak dibayarin kagak mau, wkwkwk

Maklum, gw suka yang gratisan, hahaha

GE MAULANI mengatakan...

Bang, kok muka hampir mirip, sodaraan jangan-jangan hehehe. Aku udah lama nggak mainan smule