Selasa, 25 April 2017

Kawin silang Dangdut & Pop

Multitasking itu sebuah kewajiban sih menurut gue. walaupun gak semua orang di hadiahi kemampuan untuk mengerjakan banyak hal. Banyak diantaranya yang hanya bisa mengerjakan satu hal saja demi alasan FOKUS, tapi buat gw pribadi Multitasking itu berkah yang bisa membuat gue mendapatkan lebih banyak rejeki. Rejeki itu gak hanya berupa uang, tapi NETWORKING yang pada saatnya akan sangat berguna untuk mendukung pekerjaan. Mennnnnn, gak semua hal yang dikerjakan itu harus berujung uang walaupun pada kenyataannya semua hal di Jakarta ini perlu uang. Lalu bagaimana itu urusannya kalau begitu?

Ahhhhh, lu atur aja idup loe! biar gak drama, yekannnnnn.

Anyway baru-baru ini gw baru saja mengerjakan sebuah project styling untuk pembuatan video cover sebuah group vocal jebolan ajang pencarian bakat. Dua diantaranya adalah Alumnus KDI 2015 MNC TV dan Dua orang lagi dari ajang yang sama pula I CAN SEE YOUR VOICE INDONESIA MNC TV. Ini unik! 4 member bergabung dalam sebuah label yang mereka namai THE WAVE dengan mengawinsilangkan dua genre yang berbeda dalam satu harmoni musik yang ciamik. Yang bikin unik justru karena didalamnya terselip sedikit-sedikit nafas dangdut berupa cengkok yang justru bikin perpaduan suara dari 4 orang pria-pria belia ini dalam bernyanyi.  




This Art Work made by me.
The Waves in Crazy No Play, Koji Daily Wear, Cultura & Oline Workrobe

4 komentar:

Rhoshandhayani KT mengatakan...

Lama banget aku nggak mampir ke sini >.<


Ooh berarti kalo ada the waves, aku bakalan teringat kak fei nih, kan karyanya dikaaauuu

Son Agia mengatakan...

Buset tumben banget bang bahasa lu mewah gitu. Pake ada istilah harmoni sama mengawinsilangkan segala. Gak pantes ah. Ha ha.

Alhamdulillah saya rada bisa kalo soal multitasking mah.

Fei mengatakan...

Hahaha udah release tuh di yutub.

Fei mengatakan...

Agak-agak enoying gitu ye kedengerannya. Hahahaha