Senin, 10 April 2017

35, Episode Surprise yang GAGAL TOTAL

April itu terkenal bukan hanya karena kebiasaan April MOP saban tanggal 1, masih ada gak sih kebiasaan boongin orang secara massal ini?
Lalu, April itu istimewa karena ini bulan kelahiran gw. Oh my God, i was 35th this year. Tuak yah?! semoga jodoh gw sudah terlahir ke dunia biar makin gak kelamaan jadi jomblo bapuknya. 

Well, April ini berasa jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya. PERTAMA karena diawal april ini gw mendapat kabar bahwa adik gw yang ketiga baru saja melangsungkan prosesi Lamarannya yang artinya gw akan di 'langkahin" kawin lagi. KEDUA akan ada peningkatan luar biasa di karier gw yang nyaris padam, awal april pun gw menandatangin kontrak untuk sebuah kerjasama di bidang fashion, and im so blasedddddddddd. Ini masih rahasia, As Soon As Possible gw posting!!!!

Tadinya, gw berencana merayakan ulangtahun gw kecil-kecilan saja bersama beberapa sahabat. piknik ala-ala di Ragunan sambil makan nasi liwet, tapi Batal karena lagi bokek. belom gajihan kawan. hahahahhaa. Lalu, seseorang yang sudah tidak layak disebut sebagai sahabat melainkan SAUDARA berniat memberikan kejutan. Pertama di tgl 9 dia tlp gw untuk tanya size baju sama size sepatu (happy bakal di beliin kado), lalu kedua di hari ulangtahun, gw meluncur ke rumahnya yang sebelumnya kami dahului dengan ngobrol-ngobrol ringan melalui aplikasi chat.

Uttie: "Nanti kalau udah sampai kasih tau ya, aku lagi di kamar, Acil lagi gak ada."
Gw: "Ok"

Dan terlalu asyik ngobrol sama seseorang di mobil, maka terabaikanlah chat itu, dan sampailah gw dirumah Uttie disambut si kecil Enzo.

Enzo: "Uncleeeeeeeeeeeeeee......(dengan senyum mengembang) acukkk yookkk uncleeeeee.

Dannnnnnnnn  gw mendapati seonggok Fruit cake di meja makan dengan manjanya, dan mendapati Si Inces sedang nge-blow cantik di kamarnya.

Uttie: "Laaaaaaaahhhhhhhh udah sampe ajaaaaa. kenapa gak bilang? kan jadi gagal surprisenyaaaaaaaa."
Gw: "Hahahahahahahahahaa anda tak bakat ngasih kejutan. Jadi makan sushi?"
Uttie: "Kagak!!!!! udah tutup tau jam segini."
Gw: "Ih restoran macam apa ini jam 1 siang udah tutup."
Uttie: "Kita nonton aja."
Gw: "Nonton aposeh?"
Uttie: "Danur."
Gw: "Hasyemmmmmmm baru juga tadi liat itu postingan orang-orang di IG, dan skrng malah diajakin nontonnnnn. kan itu film horrorrrrrrrr, yg main aktris yg gak aku sukaaaaa."
Uttie: "Ayolaaaaahhh temeninnnn. Agung gak mau, jadi kamu yg kudu temenin nonton."

Fruite cake, birthday surprise yang gagal total dr Inces Uttie. 


Dark Choclate cake dr Bebeb Rya sehari setelahnya yang juga gagal total karena ngirimnya pas saya lagi tidur dan abang Grab gak nemu alamat rumah gw, hahahahaha kalian ga bakat bikin orang terkejut.

Nyaris lumer karena dikirim bolak balik dari Bintaro ke Pondok Pinang.


Hokeh, dari semua kejutan yang di rencanain si Inces dan ternyata SEMUA GAGAL TOTAL. cuma ini kejutan yg bikin terkejut. Nonton film horror! genre film yang paling gak pernah gw suka, karena pasti gak akan bisa bikin tidur setelahnya. Dan benar saja, waktu nonton dia yg histeris, nonton film sambil ngintip dari sela-sela jari yang menutupi wajah, sementara gw ketawa-ketawa sepanjang film. Bukan menikmati acting si Prisi latuconsina si ratu dramak infotaiment! lebih karena berusaha relax sama actingnya si Asih (Shareefa Daanish) yang bikin bulu kuduk naik semua, Kamfrettttt itu orang.

In the end, happy birthday to me. im so proud to be me. semoga di usia yang makin bertambah (sekaligus berkurang) senantiasa diberi kesehatan oleh sang  pemilik Hidup, Allah SWT. diberikan hati yang bersih biar gak iri dengki sama orang lain, bermanfaat di sisa usia. Amin Ya Rabbalalamin.

3 komentar:

Son Agia mengatakan...

Pokoknya cuma satu yang mau gue sampaikan ke bang Fei:

Anda tua banget!!! Ha ha ha. Beda sepuluh tahun anjis sama saya.

AuL Howler mengatakan...

YA ALLAH GUE SALAH FOKUS KE FOTO JILET KUE ITU TUH BWAKAKAKAKKAKA

UDAH TUA MASIH ERRORRR

XD

Selamat bertambah umur kak feii
Semoga sehat selalu, makin sukses dan makin jaya yesss

Kapan makan-makan traktiran ultahnyaaaaaa??
#SaveAnakKos

Fei mengatakan...

Son: PANTEKKKKKKKKK ANDAAAA, hahahahahahahhaha
Aul: Kenape? pengen di jilat juga?