Senin, 20 Februari 2017

Olivers Hostelry, hotel keceh buat Instagramers

Seingat gw, 2 tahun lalu rasanya menjadi kali terakhir gw menginjakkan kaki ke Bandung, tepatnya di pernikahan seorang kawan yang diselenggarakan di Kedai Teko Cimbeluit. Sebuah pernikahan maha minimalis untuk ukuran seorang Fashion Stylist majalah perempuan kenamaan di Jakarta. Akad nikah yang diadakan sore-sore menjelang senja dengan hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat dan keluarga inti dari kedua belah pihak membuat pernikahan sore itu terasa jauh lebih khidmat. Dan after wedding party yang kemudian di helat setelah Insya dengan undangan yang lebih super minimalis sekitaran 25 orang saja membuat suasana terasa lebih intimate. 
Dentuman musik kekinian yang dimainkan oleh dua orang Disc Jockey dan belasan botol alkohol sukses membuat sebagian besar undangan jalan sempoyongan dengan berbagai macam gerakan absrud dilantai dansa. Puncaknya manakala sang mempelai wanita sukses tidur di lantai kamar mandi hotel setelah berhasil menghabiskan seekor ayam panggang yang dituanginya dengan sebotol Vodca sembari terus merancau: "Aku gak Mabok tauuuuuuuuu!!!!"

Mulai Tipsy

Wokeh....ngomongin soal hotel di bandung, rasanya bukan perkara sulit jika ingin mencari peyempuan tempat menginap, karena disetiap sudut berjejer berbagai pilhan menginap dengan tawaran harga dari paling murah hingga yang paling fantastis harganya. Tapi untuk kali ini, gw di inapkan di salah satu hotel yang letaknya gak begitu jauh dari arena pernikahan muda-mudi gesrek ini, Olivers Hostelry. Tempatnya memang bukan dipinggir jalan utama Bandung, melainkan menjorok ke dalam, yang menyatu dengan komplek perumahan warga, tapi tetap dapat bersanding dengan harmonisnya. Bangunannya tidak begitu besar, minimalis dengan sentuhan tembok batu bata warna oranye kemerah-merahan. Interior yang di dominasi warna hijau dan kekayuan, membuatnya jumawa sebagai salah satu hotel dengan desain modern architectural. Dengan jumlah kamar yang tidak begitu banyak, membuat hotel yang nge-Art banget ini tetap bisa membuat penghuninya feels like at home, cozy dan tenang. Yang gak kalah penting, Olivers Hostelry menawarkan ambience kamar yang berbeda-beda dan sangat Instagramers banget. Jadi yang demen photo-photo, Olivers adalah pilihan yang sangat tepat buat loe yang sedang dan berencana akan trip-trip cantik ke Bandung, BTW harga yang di tawarkan pun sangat reassonable bgt! dengan 600rb-an permalam kamu bisa merasakan Breakfast di atas kasur, tidak di resto sebagaimana umumnya yang diberikan oleh semua hotel di Indonesia. Tapi kalau loe beruntung, loe akan ngedapatin harga menginap di hotel keceh dan kekinian ini hanya dengan 300 ribu-an sajah. seperti kemarin ketika untuk kali keduanya gw menginap di hotel ini.

Yang kurang cuma temen boboknya
















6 komentar:

Ocha Rhoshandha mengatakan...

Hotelnya instagramable dan blogable 😆

AuL Howler mengatakan...

Horang kayahh
Nongkrong nya di hotel-hotel sekarang hmmm

Fei mengatakan...

Kecehhh kan

Fei mengatakan...

Hahahaa itu ngaso, habis nyapu ama ngepel lobi hotel.

Dian Hendrianto mengatakan...

Anjay.. ini masuk ke dalem, Deket perumahan warga. Jadi gak bising suara2 kendaraan yah.. mantab jiwa nih.

Fei mengatakan...

Cussss berangkat kawan