Kamis, 22 Desember 2016

Moana


MOANA, sekali lagi Walt Disney  berhasil menyuguhkan karya animasi teranyarnya di layar-layar raksasa bioskop seluruh dunia. Film animasi yang sudah gw nanti sejak Dwyne Jhonson yang merupakan salah satu pengisi suara difilm  ini memposting beberapa poster di account instagramnya beberapa waktu lalu. Resmi di luncurkan pada tgl 23 November 2016 dan baru masuk ke Indonesia pada Desember 2016 ini membuat gw rela mencuri sedikit waktu diantara padatnya jadwal jahit menjahit di minggu ini demi bisa melahap film kartun berdurasi 1jam 53 menit ini. 

Animasi begenre Fantasy Adventure ini juga sesekali diselipi adegan kocak mengundang gelak tawa. Walau diantara 90% penonton yang memenuhi kursi teater di Pondok Indah Mall ini gw adalah orang yang terbilang paling berisik terbahak-bahak, sisanya pada jaim atau mungkin mereka gak ngerti. Well, Keteguhan untuk mengikuti kata hati dan kegigihan Moana memperjuangkan apa yang diyakini baik untuknya merupakan satu pesan yang tersirat jelas dan gw tangkap di film yang sungguh memanjakan mata ini. 

Sementara dari segi lagu dan musikalitasnya menurut gw semua pas pada porsinya untuk memperkuat setiap pengadeganan. Mungkin tak ada track yang cukup nancep seperti lagu Let it go difilm animasi Frozen, tapi itu pasti karena pertimbangan kebutuhan film ini. So kesimpulannya cukup dateng ke bioskop, duduk manis dgn pop corndan lemon tea untuk menikmati kocak dan perkasanya Dwyne Jhonson dalam versi animasi. 

Eitsss, gw sarankan tonton ini di bioskop!!! Jangan nyari Link gratisan yang sudah pasti bajakan. Coba hargai kerja keras ratusan orang yang terlibat dalam project film ini. 

1 komentar:

Puputse mengatakan...

Akhirnya nonton juga.. Yoi juga the rock banyak menyita perhatian di moana, suara n karakternya pas pulak, besar dan kuat..