Minggu, 10 April 2016

Seutas Doa

34 tahun, yah hari ini tepat 34 tahun lalu saya dilahirkan oleh seorang Ibu yang luar biasa. Artinya saya sudah melewati 12.319 episode hidup yg penuh warna, penuh cerita.

Hari ini usia Bertambah sekaligus berkurang, Doa ku pada Mu Ya Allah Sang penguasa hidup, panjangkan usiaku berikan kesehatan agar aku bisa terus memperbaiki diri menjadi Manusia yg berkah lahir bathin, diberi kesempatan mengurangi dosa yang bak pasir di tepi pantai. Berkahi usiaku agar bisa menjadi orang yg berguna bagi orang-orang di sekelilingku agar setidaknya bisa menebus semua rasa kecewa yg pernah kulakukan pada orang-orang disekitarku. Selalu beri kesehatan agar niat baikku bisa terlaksa. 

Pamungkas, beri kesehatan pada orang tuaku, pada Ibu yg melahirkanku dengan bertaruh nyawa, pada Bapakku yg setiap saat bekerja keras untuk menghidupi kami sekeluarga. Sayangi mereka seperti mereka menyayangi aku. Dan jadikan aku anak yang berbakti. 

AMIN

4 komentar:

Puputse mengatakan...

waaah ulang tahun dong nie, met ultah panjang umur sehat selalu, biar makin semangat berkarya

Unknown mengatakan...

Happy brithday kak Fei do'a-do'a terbaik selalu menyertaimu yang penting selalu sehat yaa :)

Bagaimakna mengatakan...

Happy birthday Bro.
Stay young, wild, and free. Meski gue nggak kenal lo face-to-face, but I wish the best for you. Glad to see you one day. :)

GE MAULANI mengatakan...

Kyaa aku baru tau. Telat banget yaak. Selamat ulang tahun kak Fei. Wish u all the best pokoknya :)