Kamis, 18 September 2014

Polkadot, Berani?

Kenapa Jeans dan T-shirt adalah most fashion items yg kudu nangkring di lemari  cowok? Itu karena pria adalah jenis makhluk hidup paling gak mau ribet dimuka bumi.

Dan ketika pesohor negeri seperti Anjasmara dan Fery Salim memperkenalkan style Pria Metro Sexual, BOMMMMM......banyak kaum Adam seketika bersolek diri. Keluar masuk toko pakaian berburu kemeja slim fit, seminggu sekali nongkrong di salon untuk perawatan rambut dan wajah demi bisa tampil maksimal diberbagai occation.

Lalu, tren K-pop datang, mewabah seperti virus. Sebagian meninggalkan style Metro Sexual yg klimis, beralih dengan gaya berpakaian yg lebih dinamis, color full, sebagian eksentrik. 

Kemudian pria sudah bukan makhluk pemalu lagi, walau tetap menjadikan T-shirt dan Jeans sebagai pakaian kebangsaan, kami sudah berani melirik fashion stuff yg tadinya seperti musuh bebuyutan.

Ada yg berani pakai kemeja polkadot? 
I do!!!! Hahahahahaaa

5 komentar:

Ajeng Andianti mengatakan...

nice outfit!
Basic X Classic
Andianti_

profijo mengatakan...

Buan hanya yg nempel di badan, semenjak nglaju recehan ke hujan, di ranselku standby salah satu payung, zwarna kuning motif polkadot atau polos warna ungu!

TUKANGCOLONG mengatakan...

pakenya jangan di rumah aja dong, pake juga di luar rumah, di kantor, di keramaian.. mall.. kuburan.. :D

Aul Howler's Blog mengatakan...

Lebih berani lagi kalau celana nya juga polkadot

lalu sepatu polkadot
kaos kaki polkadot

Nah, jadilah Faisal Rikasari

Fei mengatakan...

Tukang colong: coiiiiiiiiiii itu dikantornya klien malahan.

Aul: koplak