Jumat, 12 September 2014

Keren bikin bergairah.

Bekerja di Industri fashion yang serba glamor kenyataanya memang gak mudah, kejam! Tapi sekaligus menyenangkan! Atau kata lainnya MERIAH.

Gw juga sudah lebih lunak sekarang, gak se-naif ketika awal-awal memijakkan kaki di bidang pekerjaan ini. Statement yg kerap gw tekankan pada teman-teman bahwa gw ingin klien-klien lebih melihat karya gw, bukan penampilan gw Yang alakadarnya sudah tidak relevan lagi untuk gw terapkan. 

Terlihat keren itu memang sebuah keniscayaan teman. Sometimes jadi pusat perhatian itu memang menggairahkan! 

Dan....

Gw pun beruntung punya teman-teman yang stylish, gw jadi ketularan pengen keceh. Resikonya cuma 1, BELANJA MOLO!!!! Menyebalkan!!!


Glasses by Hasil ngerampok temen.
Shirt by Beli di Online Shop.
Vest by Crazy No Play.
Pants by Salt & Paper.
Shoes by Rizal Armada.
Bags by Beli di Malioboro.

Fashion Stylist by Wiwit Sebrina.
Location at Sinou Kaffee Resto Panglima Polim.

7 komentar:

profijo mengatakan...

Iye bro, sudah tampang ente gak meyakinkan, penampilan mau alakadarnya? Siapa ya bakal percaya ente bisa melahirkan hanya spektakuler? emang harus diproses dgn tampilan yg keren. #siul2

Fei mengatakan...

Asemikkkkk pagi2 gw dah dibully

Cipu mengatakan...

Yaiyyyy

Congrats buat blog barunya. Secara gua kagak ngarti fashion, gua cukup baca blog lu aja buat update yah Fai

Update terus blog nya yah

Fei mengatakan...

Ini sih cm header Dan namanya doang yg Baru. Isinya masih yg dulu2. Hahahahahaaaa

Adi Yulianto mengatakan...

ciee yg keceh.. ingus udah dibersihin..hehehe :p


gud lak brader..!

Fei mengatakan...

Ingus yg mana nih? Wakakakakakkkkkk

Aul Howler's Blog mengatakan...

Congratttss!

Semoga aja kalau nanti lo makin tenar sbg fashion blogger nggak ada yang scroll down berlebihan terus baca postingan2 lama lo yang tanpa sensor itu ya bang

wkwkwkkwkwk

Keep it up!!