Selasa, 12 Juni 2012

Ketahuan

Dari balik tembok gw bisa mendengar gemericik air yang tumpah ruah menyapu Lantai semen yang sedikit berlumut. Semakin lama, semakin Ramai, sehingga iramanya tak lagi Berturan, setidak beraturannya detak jantung gw saat ini. Pikiran-pikiran liar segera berkecamuk disyaraf otak gw, meminta gw segera menuntaskan rasa penasaran yang sedang berkecamuk dalam hati gw. Sejenak gw Berdiri mematung, memikirkan cara jitu agar aksi nakal gw tak terlihat banyak orang. Triiiinnggg....... Memang, Setan selalu berpihak pada para pendosa dengan memberikan ide cemerlang. Tangan gw segera Maraih sarung bermotif kotak yang sejak tadi gw cantolkan pada paku berkarat yang tertanam Sebagian di tembok berlumut dihadapan gw. Dengan berjingkat gw bentangkan sarung kotak-kotak gw menutupi lubang besar yang menganga, tepat di atas pintu Kayu lapuk yang warnanya Sudah memudar dimakan waktu. Kemudian, Hanya dalam hitungan detik, kaki-kaki gw sudah berjingkat-jingkat dibibir bak mandi. Kamar mandi umum berbilik dua ini memang tidak sepenuhnya tertutup, sehingga memudahkan gw melakukan aksi nakal gw sore ini. Dan begitu kepala gw menyembul perlahan dibatas tembok, Maka terpampang jelaslah makhluk Indah itu di bawah sana. Sedang mengibaskan rambutnya yang baru saja dijamani segayung air. Wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww....mata gw terbelalak, lengkap dengan degub jantung yang semakin tak tentu ritmenya. Tubuh telanjang itu Indah setiap centi-nya. Mengkilap oleh lumuran air. Pemandangan indah itu kontan saja membuat salah satu bagian tubuh gw "berontak". Suara seseorang: "Woiiiiiiii........! Ngapain kamu." Kencang sekali suara itu, sehingga memaksa gw menolehkan kepala, oh.....lala, rupanya sarung kotak-kotak gw sudah raib entah kemana, Dan terlihat jelas pula oleh gw, di luar sana, bapak gw sedang bertolak pingang sambil mendelik ke arah gw. Gw : "Mau Pinjam gayung."

20 komentar:

Outbound di Malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Mila Said mengatakan...

Huahahahaa... sumpah kocak banget

moenas mengatakan...

kemane aje browwwwwwwwwwwww?................................

hanya kta biasa mengatakan...

mampir yooo ke web ane yg ini juga xixixixixi

Fin mengatakan...

Wakakakakakak.... Welcome back crazy Fei, seneng bisa baca tulisan gila kamu lagi

P.S.
Ijin share ke twitter yak =))

fei mengatakan...

@outbound: ini fokusknya kemana yah?

fei mengatakan...

@mila: kebayangkan? Jaman SMP aja gw sudah sebinal itu, wakakakakakk

fei mengatakan...

@monas: adaaaaaaaaaaa, low aja yang kemana?

fei mengatakan...

@hanyakatabiasa: berangkatttttttttt

fei mengatakan...

@fin: bacanya menggelinjang yah, hahahahahaa

merry go round mengatakan...

Kemudian lo bintitan ga Fai :p

fei mengatakan...

@ocha : bintitan sih kagak, horny doang, bwakakakakakakakk

Fin mengatakan...

Menggelinjang sih enggak, mengial-gial iya *halah bahasanya*

fei mengatakan...

@fin: mengial-gial the naon? Halahhhhhhhh

rumi mengatakan...

Waaaaa, ngilani kau bang :D

ya ya ya ya, paham lah aku, perkenalkan semenjak dini dan kelak akan menjadi ahli #eaaaaaa *wink

fei mengatakan...

@rumi: gw dah pakar! Hhahahahhaaa

cipu mengatakan...

Dan gua yakin lu bintitan 7 hari 7 malam abis itu hahahaha

Fin mengatakan...

Menggial gial itu.... uhm.... #kemudianhening #5hari :p

fei mengatakan...

@cipu : hahahahaha ngga kodong

fei mengatakan...

@fin : ngertilah gw maksudnya, wakakakakakakakkkk