Selasa, 06 Maret 2012

Mengoprek ngoprek

"Gak bisa diem ya tangan loe?"

Itu mungkin sebaris kalimat yang paling sering gw dengar dari orang-orang yang sudah mengenal gw cukup lama. sebaris kalimat yang sebenarnya ditujukan untuk memprotes keras setiap kali jari-jari gw sudah mulai beraksi.

Gw akui ini sudah menjadi semacam habbit yang agak susah untuk dikendalikan apalagi ditinggalkan. Dan aksi tangan ini akan gw berikan julukan terhormat yaitu MENGOPREK NGOPREK, hahahahahaa......

Dalam kondisi diam, secara otomatis jari-jari tangan gw akan mulai menari-nari disemua bagian tubuh gw yang bisa gw jangkau. Dan daerah pertama yang akan jadi sasaran jari-jari tangan gw adalah muka! entah mengapa mengoprek-ngoprek komedo disekitar hidung gw adalah kegiatan yang sama asoynya dengan ngupil. Tapi jangan pernah berfikir kegiatan oprek mengoprek ini akan berakhir hanya disekitar hidung, karena setelah komedo disana sudah tidak bersisa, dan hidung gw sudah menjelma bak jambu air yang mengkal memerah, jari-jari gw pasti akan berpindah ke pangkal allis gw dan mulai mengoprek-oprek kulit-kulit mati yang mulai mengering dan terkelupas.

Apakah selesai hanya sampai disitu saja?

Owww, anda salah besar kawan kalau sempat memikirkan pertanyaan itu, karena kegiatan oprek mengoprek gw bisa gw pastikan terus berlanjut. Dan daerah sensitif selanjutnya yang akan gw jamah adalahhhhhhh......Belahan pantat! hahahahahahahahaha....eeeeiiitttssss tp tidak ada pembahasan soal urusan mengoprek oprek yang satu ini, karena memang tidak bisa dijabarkan dengan susunan kalimat, hanya bisa dinikmati.

Tapi yang pasti kegiatan mengoprek oprek yang berbuah kecaman keras dari orang-orang terdekat gw adalah kegiatan paling asoy dan menggelinjang di jagad raya ini. coba deh!!!!

14 komentar:

Mila Said mengatakan...

kalo gw paling suka mengoprek-ngoprek lubang hidung di mobil pas lagi macet ato lampu merah gitu. Dijamin setress langsung ilang.

AuL Howler mengatakan...

ckckck...

bener-bener aneh ini makhluk.
haha

:p

P.S.
Gak bisa gw ngebayangin kalo elo ngeprek-ngoprek belahan pan**t di depan umum bang.
Horor abiss..
Buahahaha
XD

*kabur*

fai mengatakan...

@mila: nah, setuju kan mil, emang urusan mengoprek-ngoprek itu endesnya gak ketulungan,

@aul: Pernah! wakakakakakakakakk jangan di bayangin tar bisa horny mendadak

Farrel Fortunatus mengatakan...

kalo ngoprek-ngoprek daerah 'tetangga pantat' di depan umum pernah? qiqiqi...

Agus Irwanto mengatakan...

minum kombantrin 6 bulan sekali fai, cacingan lo kali...

Fin mengatakan...

Cuman bisa ternganga ngebaca postingan ini (terutama bagian akhirnya)

fai mengatakan...

@farrel: kalau ngoprek2 tetanggan belahan pantat depan umum tar gw diangkut ke grogol kakakkkkk

@Agus: cacingnya dah kebal ama combantrin, jiakakakakkk

@fin: ati2 laler masuk, hahahahahahaa

Pencerah mengatakan...

asal jangan mengoprek punya orang lain ajah

Ninda Rahadi mengatakan...

hai fai
lama nih gak main kesini
kamu apa kabar?

benniantoni mengatakan...

wkwkwkkww :D
kalo mengoprek-ngoprek bagian selangkangan pernah ga mas di tempat umum ?
Lol

fai mengatakan...

@pencerah: walah bisa dirajam massa gw ngoprek2 punya orang

@ninda: kabar apik, koe piye kabare rek?

@benni: emoh, dikamar wee lah kalau urusan itu, bwaakakakakakakk, takutnya pas gw oprek2 selangkangan, pas loe lewat loenya horny. cilaka 13

benniantoni mengatakan...

emooog gw ...
wkwkwkwkkww

benniantoni mengatakan...

anyway mas

ane lupa kan kita beda generasi
jadi pasti beda lah tempet bekalnya
hahahaha
Lol

nocturno mengatakan...

podho mas...saya juga hobi ngoprek2 kulit mati..makanya bnyk tompel di kaki...dan sama juga berbuah kecaman dari keluarga (ortu terutama)...berasa pengen ngiketnih tangan..hueheehe