Rabu, 11 Januari 2012

8 pria, Nge-teh dan Arisan


Gimana jadinya kalau 8 orang pria berkumpul dalam satu meja besar, disatu pojok strategis sebuah pusat perbelanjaan di Selatan Jakarta?

Berisik tiada tara!

Dengan berbagai latar belakang sosial, menjadikan acara kumpul-kumpul sore itu menjadi semarak. Topik-topik cantik seputar pekerjaan, film hingga kecengan terbaru terus mengalir lancar dari mulut kedelapan pria necis itu tanpa memberi kesempatan teh panas yang mengebulkan asap putih tipis tetap utuh dalam cangkir putih di atas meja kayu yang mereka kelilingi.

Lalu dimana letak istimewanya?

Istimewa mungkin tidak, tapi lebih cenderung AJAIB!

Kedelapan pria-pria ibu kota ini, yang sedang kumpul-kumpul sembari minum teh, sedang menunggu kapan si "kepala suku" menggocok,#Ahhhhh........kata "mengocok" terlalu vulgar sepertinya# mengguncang gelas bening berisi nama-nama kedelapan pria-pria ini.

Lagi ARISAN cynnnnnn!!!!!!!

15 komentar:

Jeng Sri mengatakan...

Hahahhaha. 8 pria gila??

AuL Howler mengatakan...

Ahahhaa...

ya amplop.
rempong bener booook..

Mila Said mengatakan...

siapa yang menang arisan nya?

BIG SUGENG mengatakan...

ternyata tidak hanya cewek saja ya yang berisik
cowok kalau lagi kumpul juga "mbebayani" juga

vie_three mengatakan...

hwahahahahaha..... akhirnya nama siapa yg keluar cyiiiinnn....

benniantoni mengatakan...

cucok deh akh ....
hahahhaha

fai mengatakan...

@jeng sri: iya jeng, sepertinya perlu konsultasi ke psikolog seperti dirimu.

@aul: embueran cyinnnn

@mila & Vie: pria ke 9 yg saat itu ada di malaysia, hahahaha..eh afdol gak sih? kan orangnya gak ikutan ngumpul, heeemmm

@big: jangan lagi, berisiknya audzubile

@benniantoni: cucok benerrr, eh mau gabung? menjadi pria kesepuluh? wakakakaakk

Gaphe mengatakan...

berapaan jeuung iurannya.. boleh dong eikye ikutaan.. #plaaak

L mengatakan...

hahhaaaa
lama gak menyapa sekarang sibuk arisan rupanya :D

benniantoni mengatakan...

wkwkwkkwkww :D
kgakkk akh
takuuuttt

fai mengatakan...

@gaphe : cebanan ajah, yg penting kumpul2nya, :p
@L : ho'oh, arisan dikalangan laki2 ibu kota sepertinya sedang hapening. Jiakakakakk
@Benni: tar nyesel loh, hahahahahhahaaaa

hoedz mengatakan...

Busyeett .. kirain lagi ngerumpi .. eh ternyata arisan

Agus Irwanto mengatakan...

wot? arisan? hiahahahahaha...

merry go round mengatakan...

Faiii... no Hp lo berapa sih sekarang? Susah nih kalo mau ngehubungin lo. Belum baca email gue ke FB lo ya?

fai mengatakan...

@hoedz: sekalian ngerumpi juga cuy

@agus: yah begitulah kelakuan laki-laki metropolitan sekarang

@ocha: hahaha ganti nomer, dah gw sms lagi tuhhhhh, dah gw reply juga emailnya