Kamis, 27 Oktober 2011

Pipis dimana?


Gw lari terbirit-birit, ada sesuatu yang terus bergejolak di dalam kantung yang tersembunyi di bawah sana, minta segera dikeluarkan.

Balik pohon? ahhhhh terlalu banyak mata yang akan memandang, belum lagi cerita-cerita mistis yang intinya akan membuat "sesuatu" dibawah sana akan "membesar" dengan sendirinya jika jin iprit penunggu pohon merasa terusik dengan bau pesing yang dikeluarkan dari bawah sana.

Kemudian gw berlari kocar kacir lagi, karena sesuatu yang hendak keluar itu semakin mendesak, dan pilihan selanjutnya adalah tembok tinggi yang menjulang di depan sana dengan tulisan-tulisan grafity yang entah apa maknanya, tapi kemudian gw terhenti manakala membaca sederet tulisan besar-besar yang sangat menjengkelkan. "SELAIN ANJING DILARANG KENCING DISINI" ahhhhhhhh.....

Tak tertahankan sudah, sesuatu yang hendak keluar dari tadi, mancur dengan sendirinya tanpa bisa gw cegah, serrrrrrrr.........

Gw terbangun dengan gelagapan, kasur gw basah, boxer gw apalagi, bantal guling gw ikut benyek tersiram air seni, ahhhhhhh gw ngompol. asemik!

13 komentar:

uchank mengatakan...

WKawkak GILAK !!

Farrel Fortunatus mengatakan...

kejadian rutin ya? wkwkwkwk...

Skydrugz mengatakan...

crazy...

moso ngompol sih?

arqu3fiq mengatakan...

Cepetan madi besar sana gih, trus abis gitu kasur, bantal dan guling di jemur ya. *nyuruh ala emak-emak*

fai mengatakan...

@uchank : yes im, hahahahaa

@farrel: yah seminggu dua sampai tiga kali, hihihihhiii

@sky: ngompol enak :p

@arqu: beda sih emang kalau jiwanya emak2, wakakakakakkk

Neng Aia mengatakan...

faizz! pa kbr lu?? ahaha... msh inget gw kagak?? gw br baca2 komen di blog gw yg lama, ada nama elu,, gw iseng buka blog lu, tnyata lu msh eksis nulis tooohh.. guuttt

ehh,, maen2 deh ke blog gw yg baru yah!!

AuL Howler mengatakan...

Ngahaha...

udah om-om gini masih ngompol.
kebayang gak, nanti kalo udah merit trus punya anak, pas bangun dia teriak, "Hiiii... papa ngompol..."

miris...

(gue yg malu deh -,-)
ngahaha...

gue sih ngompol orang dewasa ya baang.
bukan air seni. tapi 'sesuatu'.

Lebih terhormat drpd ngompol.
BOCAH.
hihihi

*ampun bang*


P.S.
Iya tuh. Sampai kelas 3 SMA lalu, gue anti banget sama jeans bang. gak nyaman. gatel. bikin merah2 kaki. sesek. gak enak banget deh pokoknya.
terus gue emang cuek bgt, gak mikir2 penampilan. kalo temen2 bilang sih, gue CULUN. Celana dasar+kemeja. warna aja yg ganti2. ITUU TERUS. soalnya itu yg nyaman, wakakakaka...

Jadinya setiap dapet jatah beli celana baru, gue gak mau dibeliin jeans. tapi celana gunung, atau celana katun.
walhasil, jeans gue gak berapa potong. itupun punya yg dulu-dulu. rada jadul. wkwkwk...

Ya deh, ntar kalo ada kesempatan gue hunting.

btw tawarannya boleh juga tuh. seru kali yaa, dibikinin oleh DESIGNER FAMOUSS...

wahaaahaaa...

asal gratis yaa ;)
hihi

*bcanda*

eh gila ini ngapain gue bikin postingan di sini?

ngoment doang panjang bener dah -,-

Cipu mengatakan...

Sa kira tommi kau mimpi basah, Fai ... hahaha

rezKY p-RA-tama mengatakan...

astaga naga,,,,
udah segede gaban masih aja ngompol,,
hahahha
sering2 aja bos,,ntar kasurnya ambles tuh ngadat,wakakak

Adi Chimenk mengatakan...

ini baru namanya mimpi basah..:)))

hoedz mengatakan...

puhon dan rumput basah semua ... hahahahahahahaha ......

Belajar Photoshop mengatakan...

psti smpe sekarang blm mandi tuu :(

benniantoni mengatakan...

wkwkwkwkkw
sudah lama saya tidak ngakak di blog kang fai ...
Masih mending tulinsannya "Selain anjing tidak boleh kencing disini"
Lah kalo tulisannya "Yang kencing disini tidak lebih lebih beda dari anjing"
Nah Lohh
wkwkwkkw
lol