Kamis, 20 Oktober 2011

kopi Darat


Hufffftttt......
Nyaris pukul 2 dini hari ketika, daun pintu kamar kos gw terbuka beberapa detik setelah anak kunci menjerit "Kletak...kletak" sebanyak dua kali. Tubuh lelah gw disambut oleh aroma apek kamar gw yang khas.

Kantong jas berisi bustier dan beberapa dress yang gagal dikenakan oleh perempuan itu terhempas di atas kasur gw meninggalkan bunyi "Bummmm..." yang tak seberapa kencang. Baju-baju itu gagal membalut tubuh sintalnya bukan karena dia tak menyukai bentuknya yang kelewat sederhana, melainkan karena sizenya yang terlampau sesak.

Ini adalah kali kedua, gw gagal total membuatnya terlihat memesona. Kali pertama, ketika kesempatan itu datang disaat yang tidak tepat, jadwal pekerjaan yang terlajur gw sepakati dengan pihak lain-lah yang membuat rencana manis itu berantakan di tengah jalan. Kali kedua, malam ini, ketika kesempatan itu datang dengan sangat cepatnya, sehingga gw tak punya waktu banayk untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik.

Tapi harapan itu tak pupus, kesempatan pada kali ketiga datang dan gw tidak akan melepaskannya sirna begitu saja. Broakt prancis shocking pink gw olah dengan sebuah pengharapan penuh, hingga kurang dari 24 jam tenggat waktu, sebuah kabar mengejutkan datang.

nyie-nyie: "Temanya Army Look."

Damnnnnnnnnn.......

Hanya 4 jam, yah, 4 jam gw berkutat dengan sebuah pengharapan. Hanya 4 jam pula gw berusaha merubah sebuah bustier kekecilan menjadi sebuah dress loreng militer.
aaaahhhhh.....menggelinjang rasanya!

Bukan 4 Mata, trans 7


Kakek-kakek Narsis, Trans TV


Dering PrimeTime, Trans TV






Dering Pagi, Trans TV


Artis : Aliya Sachi
wardrobe : Crazy No Play by Fai
Stylish by : Fai






16 komentar:

boyhidayat84 mengatakan...

lo wartawan? juru foto? tapi tulisan elo bagus

BIG SUGENG mengatakan...

Wah gross profitnya tinggi dong...
kan irit bahan

Agus Irwanto mengatakan...

wowowo... how awsome..
mimpi itu udah didepan mata menjadi kenyataan....
so proud fai..

fai mengatakan...

@boyhidayat: ahhhh gw cuma orang biasa kok pak, yang kebetulan suka bermain kata :p

@big sugeng: bwakakakakakkk, 2 meter bahan jadi 5 baju yak? jiakakakakkk

@agus: mimpi manis ye judulnya, awww semacam dewi persik, jiakakakakk

Aliya Sachi mengatakan...

ahhhh, kamu membuatku cantik. tengkyu sayang

mika mengatakan...

what a nice dress :D

attayaya mengatakan...

huehuehuehuehueee...
keren dah kalo fai yg ngedandan

fai mengatakan...

@aliyah sachi: senang bisa membuatmu looking great and beautiful on the stage darling

fai mengatakan...

@mika: thanks mika,nice to see u here,

@attaya: pengen gw makeover juga biar makin keren diri lu? jgn ragu2, hahahahahahh

AuL Howler mengatakan...

congrats bang faaii...
cieeee... yang semakin-semakin...

jangan lupa jatah gue. hehe :p

keren bgt kostum2nya.
kak Aliya sachi nya jadi FAB bgt.
selamat selamat.

*hug*

AuL Howler mengatakan...

loh, koment yg barusan kok hilang?

fai mengatakan...

@aul: FAB apaan? Comment yg mana yg ilang? Jatah? Waduh ganti profesi lu jd tukang palak? Bwakkakakakakakkk

arqu3fiq mengatakan...

KEREN...BRO...sumpah gue gak percaya kalo itu semua karya eloe. HEBAT...GREAT...

*two thumb up*

desainnya tampak fashionable trend anak muda yg gaul abies.

fai mengatakan...

@arqu: hahahahahaa....kapan2 gw buatin kebaya buat loe ye, jiakakakakakkk

AuL Howler mengatakan...

Beehh...

Fab aja kaga ngati deh ih..

hehehe
*ampun*

"FAB" for fabulous...

nih kalo perlu
http://translate.google.com/#auto|id|fabulous

JANGAN HAJAR GUEEE...!!


*Lari ala kancil terbirit-birit*

Tia mengatakan...

i love your outfit sketches T.T envy your skill so bad