Rabu, 21 September 2011

Bau iler yang sexy



My Ex sedang menyetubuhi tuts-tuts keypad laptop di depannya, sambil sesekali tertegun membaca artikel yang sedang dicarinya, dengan tak lupa memonyong-monyongkan bibirnya agar terlihat serius.

Tak lama kemudian dia menghempaskan pantat montoknya di sisi gw, sambil ikut mencomot cemilan ketan bertabur kelapa parut yang tergeletak diatas kasur tempat kami berdua duduk kini.

My Ex: "Tau gak sih Bee, ternyata penyebab ileran kalau tidur itu adalah kondisi mulut yang gak sehat dan kurang bersih."

Gw: "Hehhhhhh.....Kamu nyindir aku nih?"

Makhluk unyu itu hanya tersenyum lebar, sembari memamerkan deretan giginya yang rapih dan putih.

My Ex: "Terus supaya gak ileran, kalau tidur itu sebaiknya terlentang, bukan tengkurep atau miring, itu supaya air liur yang ada di mulut gak tumpah."

Gw: "Mana aku bisa tidur sambil tetep jaga posisi biar gak kaya main bola, miring kiri miring kanan."

Ex: "Terus ada lagi bee, biar sedikit mengurangi iler yang tumpah ruah kalau tidur. sebelum tidur kumur-kumur pakai air sirih."

Gw: "Emang aku aki-aki disuruh kumur-kumur pakai aer sirih. lagian dari tadi bolak balik balik ngebahas ileran kalau tidur. Emang kamu pikir aku ileran kalau tidur?"

Dia tak menjawab melainkan menyodorkan bantal yang gw pakai tidur semalam.

My Ex: "Coba cium tuh ujung bantalnya."
Gw: "Uweeeeeeeeekkkkkkk....bau apaan neh, busuk macam tong sampah."
My Ex: "Bau iler kamu sayang. itukan bantal kamu."
Gw: "Fitnahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #teutep ngeles#

15 komentar:

Cipu mengatakan...

i do love my own iler odor........ It smells so.... unique hahahahah

fai mengatakan...

i do agree. barusan malah ada yang bilangg,,, ihhhh kangen sama iler kamu, so sexy gitu, bwakakakakakakakakakkk

arqu3fiq mengatakan...

Eh...yang di bahas iler. Kalau bau iler sendiri harum bagai bunga kasturi. Whakakakakak.....

fai mengatakan...

@arqu3fiq: hahahah wangi parfum dolce and gabana pun lewattttttttt

L mengatakan...

assalamualaikum, minta ijin kepo.. jadi sebenernya jadian lagi ga ama si ex? hahahaa
#salahfokus

fai mengatakan...

Haduh balik sama ex?
Kurang kerjaan! Daun muda ajah masih banyak. Ngapain amat ama yg dah layu #makin gak fokus

rachmat amienullah mengatakan...

coba sebelum tidur kumur air garam dulu sob...hehehhe

fai mengatakan...

wadewwwww ada lagi kumur air garem?
ilernya asin donk ahhhh

Muhammad A Vip mengatakan...

saya juga suka ngiler, bahkan saat ketiduran di angkutan umum. soal bau...rasanya bisa ditolerir deh

Rawins mengatakan...

hahaha ada ada aja...
lain kali kepalanya dibungkus plastik
jadi ilernya ketampung
sapa ngerti laku malah kaya iler burung walet

AuL Howler mengatakan...

euhh...

kata cowokku, iler = pelicin.

gak tau maksudnya apa.

....

............


..................

GILA LO. BECANDA GUE BAAANG.
GAUSAH SENYUM-SENYUM GITU DONG
=,=

wakakakakkkk


ae ae wae si abang. iler sendiri sampe gak kenal.
ckck

fai mengatakan...

#muh. avip: soal bau bisa di tolerir? wakakakakakaka, pasti bau bak sampah, jiakakakakakakakakakakk *kaboorrrrr

#Rawins: tak jual sama loe yeh, harga boleh nego lah, gw buka harga sejuta untuk 1/4 liter iler

#Aul: wakakakakakak.....ada yang memproklamirkan diri. selamat yahhhhh, cowoknya umur berapa?

ahhhhh pasti dia tau kok itu iler buat pelicin apaan, opppssssssssss

AuL Howler mengatakan...

anjrit.
gue gak punya cowok kook.
becanda tapi.. ah gimana lo bang =,=

P.S.
itu poinnya segitu paling tinggi maksimalnya limapuluh kan?
nggak seratus kan??

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

cuma bs ngakak guling2 bacanya :D

fai mengatakan...

#ernita: awas terkencing kencing lohhhhhhh