Selasa, 06 September 2011

Alhamdullilah yah....Sesuatu





Petir menggelegar memecah subuh, suaranya membuat suara petasan dan kembang api hilang macam ditelan bumi. Tak lama kemudian air tumpah dari langit, membuat atap rumah gw bising tak alang kepalang.

Hujan tumpah ruah di hari Eid Ul Fitri, membuat seisi rumah kembali panik, sama paniknya ketika pemerintah terlalu lamban mengumumkan sidang isbat. Hingga hidangan hari Raya menjadi santapan Sahur.

Kemana akan sholat Eid?
Seisi rumah lalu lalang macam tersesat di kota baru.
hujan masih setia mengguyur, membuat kami terpaksa menumpang di mobil tetangga yang juga hendak menunaikan sholat Eid.

Sudah rakaat pertama ketika kami sampai di mesjid, ahhhhhhhh.....kesalnya bukan kepalang! hilang sudah sebagian moment itu.

Tapi.....

Alhamdulilah yah.....Sesuatu

Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin

16 komentar:

Cipu mengatakan...

Mohon maaf lahir batin Fai...

Idul Fitri masih marah2 juga hehehehe. Tarik napas dalam.... keluarkan lewat belakang *nah loh*

Gaphe mengatakan...

alhamdulillah yah, udah lebaran.

bolong brapa hari lu?


betewe, lama bener deh ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

fai mengatakan...

@cipu: syebelllllllllll soalnya, dah dinanti2 itu sholat eid, ehhhh ketinggalan satu rakaat. kan gak keceh

sama2 cipu,

@gaphe: bolong satu, biasa halangan, wakakakakakakakkkk

Farrel Fortunatus mengatakan...

mohon mangap... eh mohon maaf lahir dan bathin,ya... maafkan buat semua kesalahan; baik yang disengaja maupun yang direncanakan dengan matang wkwkwk... peace!!

fai mengatakan...

@farrel: mumpung masih suasana lebaran, aku maafkan lahir dan bathin, besok besok semua kesalahan yang telah di rencanakan dengan matang kudu bayarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Kantong Plastik mengatakan...

minal aidin wal faidzin, fai. =D

fai mengatakan...

@kantong plastik: sama2 yah, mohon maaf lahir bathin juga lohhhhhh

raidhand Track Record mengatakan...

Minal Aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin saudaraku.

Sesuatu banget ... :)

fai mengatakan...

@raidhand: sama sama saudaraku, karena kita saudara, mana THR nya, buruan transferrrrrrrr

arik mengatakan...

Judulnya itu Syahrini banget, ya :)

fai mengatakan...

@arik: disini mah syahroni. sesuatu eiiiimmmmm

Fin mengatakan...

Selamat hari raya Idul Fitri ya Fai, mohon maaf lahir batin, karena sudah lama tidak mengunjungi rumahnya Fai :)

arqu3fiq mengatakan...

uupss....Alhamdulillah bisa lebaran.

fai mengatakan...

@fin: sama2 fin, mulai sekarang rajin2 main ke sini yah, kali anda beruntung bisa mendapatkan cowok kece dan manis seperti saya

@arqu: alhamdulilah yahhhh

agustinriosteris mengatakan...

minal aidin wal fa idzin... yang penting niatnya... momen bisa belakangan hahaha..

ayo makan2

AuL Howler mengatakan...

Itu sebuah pertanda...........