Sabtu, 21 Agustus 2010

Pura-Pura Lupa


"Makan atau minum dibulan puasa itu tidak akan membatalkan puasa jika seseorang yang makan dan minum lupa jika saat itu sedang menjalankan ibadah puasa"

Kira-kira begitulah kalimat yang tetap menancap diotak gw sejak gw kecil. Dan kalimat itu selalu menjadi penyejuk hati dan pembenaran setiap kali gw kelar mengendap-ngendap ke dapur dan meludeskan opor ayam sisa sahur.

Gue: "Oppssss.....LUPA!"



Atau menjadi penenang hati kala gundah dan merasa berdosa setelah menegak segelas sirup rasa melon dingin ditengah hari bolong.

Gue: "Yah, LUPA!


Selamat menunaikan Ibadah Puasa kawand-kawand tercinta.


PS: Main ke sini juga yah, ada yang baru, kali ajahmasih pada perlubajulebaran, heheheheheee.....


22 komentar:

SANDRA AZWAN mengatakan...

sungguh kelakar sekali..hehehe

fai mengatakan...

sandra: tengkyu sandar, mari tertawaaa, weisss jgn2 suka pura2 juga ya kalau lagi puasa, qiqiqiqiqiii

orange float mengatakan...

beneran lupa atau pura-pura lupa. Allah ngak bisa dibohongi lho...

Farrel Fortunatus mengatakan...

lupa kok keseringan dan jadi kebiasaan? heu heu heu...

aishi lely mengatakan...

haduh gawat nih klo dah melekat tuh kata2..nah yg kuingin tahu..sekarang ap masih seperti itu..??? hehehe
happy fasting yah...^^

masndol mengatakan...

hemm emang enak kalo lupa...
org lupa bebas mo ngapain aja :)

siroel mengatakan...

pura-pura lupa kali lo sob, jaiakakkaka.... peace.

Gaphe mengatakan...

Namanya juga lupa... masih dimaafkan. *asal jangan sering-sering aja*

Dulu pas puasa saya pernah ngemil kacang sambil nonton tivi nggak nyadar. Sampe sepupu saya bilang nggak puasa ya?... *buru-buru kumur2*

fai mengatakan...

@orange float: pura-pura lupa, tapi itu dulu, skrng mah dah nggak kok.

@farrel: Kata bang Rhoma, manusia itu tempatnya salah dan dosa, hehehee

@Aishi: udah nggak kok swer tekewer-kewer

@masndol: setujuuuuuu, wakakakkk

@siroel: Emberrrr

@Gaphe: Air kumur-kumurnya ditelen juga gak? jiakakakakkk

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

waduh itu mah pura2 lupa hihihi :p

d3vy mengatakan...

lupa?
ah lesyan.. :p

fai mengatakan...

@Corat coret: emangggggggggg, hihihihihiii

@Devy: kan lupa sebagain dari iman, qiqiqiqii

devieriana mengatakan...

ya namanya juga lupa.. jadi ya nggak apa-apa. Tapi kalau lupanya sampe kenyang sepiring gitu, lumayan juga ya.. :))

Retrira mengatakan...

selamat menjalankan ibadah puasa faiz...

kapan kita kopdar lagi?

kapan lu bikinin baju cantik buat gw gratisan? haha!

fai mengatakan...

@devieriana: masalahnya inget kalau lagi puasa pas dah habis dua piring, hihihiii

@Retrira: tengkyu ret. iyah kapan atuh ketemu. lu mah sibuk bener, macam selebritis. selebritis ajah gak sibuk-sibuk amat, jiakakakakkk.
beli koleksi baru gw tuh ada yang baru. gak ampe jual tanah kok. lagian skrng tabungan menggembung dong secara penulis tenar, hihihihii

Me mengatakan...

saia lupa kalo sampeyan punya blog keren kaya gini ;)

fai mengatakan...

@me: tengyu yah, jadi tersipu2 malu. hihihihihiii

Iman mengatakan...

Wah tulisan ini sangat menginspirasi...

Besok siang mau lupa ah... hihihi

Fahrizal mengatakan...

adududh ... jadi kein gatan puasa hari pertama kemaren ... hahaha ... pas megap2 abis ngangkat barang berat ... langsung aja minum dan "eh lupa!"

sky mengatakan...

klo gitu org yg amnesia bisa senang dong klo puas...habis makan 2 panci nasi lalu blg ups amnesia..

fai mengatakan...

@iman: besok kalau jadi menjalankan aksi lupanya, makannya yang enak2 brow, biar gak rugi. hahahahahhh

@Fahrizal: inget setelah menandaskan berapa gelas sirup bos? wakakakakakkk

@sky: pasti sekarang pura2 jadi amnesi, hahahahy

Asop mengatakan...

Asal jangan pura2 lupa. ^__^