Selasa, 20 Juli 2010

Cara kentut yang elegant


"Brotttttttt.....perrrrtttttttt....."
Ahhh, lega nian perut ini, setelah beberapa detik lalu angin yang menyebabkan perut gue dilanda gonjang ganjing tak terkira sukses keluar dari "pintu belakang"

Kejadian bawah sadar ini (baca:Kentut) adalah aktifitas favorite gue yang sudah menjadi rahasia umum di apartemen gue manakala matahari menyingsing dari ufuk timur. Aktifitas kentut pagi adalah moment yang selalu gue tunggu-tunggu dan tidak boleh terlewatkan karena akan menjadi soundtrack hidup gue sepanjang hari. Rela dah gue gak sarapan asal bisa kentut tiap pagi dengan sukses.


Dulu, dulu banget cara gue kentut tidak sebesar dan sekencang beberapa tahun terakhir, masih agak malu-malu, sehingga bunyi yang dihasilkan tidak "Pretttttt....Bropptttttt" melainkan "Pssstttt" diseratai wangi yang tiada tara.

Kejadian ini berawal ketika gue dan bokap gue tengah duduk sore sambil menikmati teh dari cangkir masing-masing. Kami berdua duduk bersila, berhadap-hadapan, gue sedang asyik mahsyuk utak atik hape gue, sementara bokap asyik dengan sebatang rokok kretek yang terselip di sudut bibirnya sambil sesekali menghembuskan asap putih dari dalam paru-parunya. Tapi tiba-tiba, Bapak menunggingkan sedikit (sedikit saja) pantatnya lalu "Brottttttttttt" bersenandunglah simphoni memekakkan telinga itu disertai mimik wajah bokap yang penuh kepuasan.

Sejak itulah cara kentut malu-malu "Pssssttttt" gue berganti dengan cara yang lebih elegant "Prottttt.....Brottttttt"

Like Father Like Son

13 komentar:

Antaresa mengatakan...

masuk angin tuh mas,
BROOOOOOOOOOOOOOOOOOT

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

xD
kerrenw wajib di praktekin nih,,,,

aishi lely mengatakan...

yyyyyeeeeeeeeeeekkkkkk........ ;p

siroel mengatakan...

gue sih klo di tempat rame masih pake yg psssssttt... tapi klo lagi sendirian baru gue pake yang prooott...brooottt... emang rasanya lbh elegant dan plong, wuakakakakak...gw jd ikut2an aneh nih, kikikiki...

fai mengatakan...

#antaresa: gak juga sih, emang hobby aja, wakakakakkakkk

#ketawa bersama oby: tar kalau dahmahir bolehlah kita saling adu kentut dsgn elegantnya, jiakakakakkk

#aishy: ati2 loh tar dpt suami yg doyan kentut elegant, hahahaha

#siroel: selamat bergabung kawand anda mendapatkan payung cantik.

بوويل mengatakan...

;-D

cendrawasih mengatakan...

B-) , LOL

Yolizz mengatakan...

huahahahaha... dasaaarrr yeeeeeee!! :))

Skydrugz mengatakan...

elegannya kyk gitu ya... :D

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

astaga naga, aku hanya bisa ketawa he he he

Salam kenal ~ jogja

fai mengatakan...

@haduh namana pake arab, gak ngerti, hihihiii

@cendrawasih: psti suka kentut juga ampe ketawa ngakak gitu, hihihii

@yolizzz: dasarnya tukang kentut juga, bwakakakakkk

@skydrugz: loe elegannya yg gimana?

@senja dibatas cakrawala: samapai nangis an terkentut kentut gak ketawanya? qiqiqiiii

ega primebound mengatakan...

wah wah wah..
perlu baca ini juga mas!
http://www.primebound.co.cc/2010/05/kentut-dan-teori-ayam.html

hehe sory numpang iklan
salam kenal

Asop mengatakan...

Wah, kentut jangan ditahan. Kentut jangan dikeluarin setengah-setengah, langsung aja semburin semua. :))