Sabtu, 02 Januari 2010

ikan pari, nelayan dan sperma


Bau ruang tengah ini sangit kali, seperti ada orang yang dipanggang idup-idup. Beuhhhh....aromanya yang menusuk hidung semerbak mengaduk-ngaduk isi perut. belum lagi ruang sempit ini tak ada ventilasi, maka lengkaplah penderitaan siang ini, ditengah carut marut kawanan cacing tambang yang bersemayam indah di dasar usus gue, meronta menagih jatah makan siang.



gue: "Apaan tuh mbok? ikan pari yah?" kata gue sembari meraih piring berwarna putih susu dan segera mengisinya dengan bercentong-centong nasi dari rice cooker.

mbok: "iyah. pari asap kuah santan"
jawabnya asal.

gue: "Pantes aja aromanya nendang gini."

mbok: "suka ya mas?"

gue: "NGGAK!!!!!"

Gue sudah duduk manis di depan meja makan, dihadapan gue cuma tersaji sepotong ikan pari, entah bagian kepala, bagian badan atau justru bagian pantatnya *emang ikan pari ada pantatnya?*

Mata gue yang segede bola voli ini dengan bulu mata nan lentik hasil tanam bulu mata palsu di salon X menari-nari bak penari india, mencari kalau-kalau ada lauk pauk lain yang bisa disantap bersama sepiring nasi putih yang masih megebul di hadapan gue.

gue: "Gak ada lauk lain yah?"
mbok: "gak ada! jangan cerewet, makan aja yang ada."


Haduh, ini nenek-nenek terbuat dari apa sih? kok yo gitu banget jawabannya! gue museumkan jadi pembantu baru tau rasa. Dasar perawan tua, umpat gue dalam hati.

Beberapa menit kemudian............


ludeslah semua isi piring dihadapan gue, yang tersisa cuma sedikit kuah santan dari ikan pari yang dengan terpaksa gue eksekusi juga, tuntutan perut cuyyy.

SPG: "Kenapa sih mas, gak doyan makan ikan pari? enak tau."


gue: "Temen gue tuh pelaut, dia pernah cerita. kalau yang namanya pelaut itu bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan di laut. Nah loh tau sendiri kalau laki-laki itu perlu SEX dalam hidupnya, kalau perlu kaya makan obat! dosisnya 3 kali sehari.

SPG: "ikan pari, nelayan yang gak pulang-pulang macam bang toyib dan sex apa hubungannya mas?"

gue: "Jadi gini. karena kelamaan di laut, nelayan itu paling seneng kalau pas mancing atau ngejaring yang ketangkap ikan pari. mereka pasti rebutan."

SPG: "makin ga dong deh gue mas!"

gue: "Dohhhh, otak loe pentium berapa sih? FINE, gue persingkat! nelayan juga butuh sex, karena gak pernah ketemu sama istrinya berbulan-bulan, dan mereka dah bosen kali masturbasi terus tiap hari ditengah-tengah gelombang. So, kalau ada yang berhasil nangkep ikan pari, mereka pasti kegirangan, dan bisa dipastikan bakal rebutan, soalnya ikan pari itu sebagai pengganti istri-istrinya, alias dibuat pemuas nafsu, alias tuh nelayan ML sama ikan pari, karena konon, dari semua ikan, yang alat Miss V-nya (duh berasa konsultasi sex sm Dr.B) mirip dengan Miss V perempuan , ya cuma Miss V-nya ikan pari. So kebayang gak kalau ikan pari yang loe makan itu ikan pari yang sudah digilir sama nelayan dan dipenuhi dengan sperma para nelayan?

SPG: "massssssss.......jorok banget seh loeeeee, gue lagi makan ikan pari neh!!!!!!!!!!!!"




7 komentar:

dMid mengatakan...

jadi beneran mirip y!
skrinsyutnya?

Ferfau mengatakan...

Gyahahahaha...
Makan ikan pari yg ud digilir nelayan? sPG tuh pasti mules deh. Haha

Alil mengatakan...

really..?
hmm.. i never thought..

Yolizz mengatakan...

ha?? seriusan neehh?? iihh.. aneehh...

Lelaki Aneh mengatakan...

~Dmid : tuh g pasang picturenya, mirip gak kira2? Qiqiiqiiiii.....
~Ferdivolutions : kira2 langsung bunting gak yah?
~Alil : g perlu coba kali yah, br bs jawab. Wkwkwkwkwkkkk....
~Yolliz: yollizz juga suka yah, xoxo.....

Abu Kila mengatakan...

masa iya? kok baru denger yak, kan eyang gw seorang petani...

Rhein mengatakan...

Bersyukur gw ga pernah makan ikan pari...
Atau, kalo mau makan ikan pari yang jantan aja yaaaa...