Minggu, 27 September 2009

Nyamuk Nakal VS Baterai Bekas


Gue: "Buset dah, kalau mau pelihara binatang mbok yah kambing kenapa! Nyamuk loe pelihara, mana montok semua nyamuknya" gue ngedumel diakhiri satu tamparan keras dipipi gue "keplakkkkk.....!"
Temen gue: "Jangan sedih, gak cuma montok, bahenol juga, nyamuknya elit loh! Nyamuk Pondok Indah. Tulis distatus fesbuk ah! ......Nyamuk-nyamuk ikutan lebaran, sekarang lagi silaturahim dikamar gue........"

Lebaran kali ini apartement gue sepi dari segala aktifitas dan hiruk pikuk manusia, penghuni apartment yang notabene adalah perantau kelas berat memang telah mudik. Maka tinggallah gue berdua dengan teman gue yang saat itu menghabiskan hari dengan nonton film seri jepang dan beberapa film dewasa, dengan adegan syurrr....yang menjadi maincoursenya (baca: BOKEP)


Temen gue: "Bakar obat nyamuk gih!"
Gue: "Lo aja, males gue. Lagi Pe-We nih."
Temen gue: "Pe-We apaan si bo?"
Gue: "Posisi Wenakkk....goblok!" Kata gue sembari mendelik dan pasang jurus tamparan seribu bayangan, dan "Keteplokkkkk...." Satu nyamuk montok menggelepar di ubin dengan darah berceceran.
Gue: "Obat nyamuk bakar gak bagus buat pernafasan bro, belom lagi baju-baju loe bakal bau asep. Gue ada tips buat ngusir nyamuk."
Temen gue: "Tips ape?" Dengan expresi muka yg abstrak.
Gue: "Lo ada baterai ABC yang besar gak, bekas juga gak apa-apa." Kata gue dengan mimik serius.
Temen gue: "Baterai bekas? Diapain? Dibakar?"
Gue: "Gak lah. Gampang banget. Baterainya lo ikat pake tali rapiah, tali tambang juga boleh, atau kalau mentok gak punya tambang, pake benang okelah."
Temen gue: "Gitu doang?"
Gue: "Weitzzz, jangan sedih kawan. Belom kelar itu."
Temen gue: "Lalu? Digantung?"
Gue: "Pala loe yang gue gantung."
Temen gue: "Dibakar?
Gue: "Jembut loe gue bakar." Kata gue emosi jiwa. "Caranya, baterai yang udah loe ikat pake tali 3meter. Ujung tali yang satunya lagi loe iketin dipergelangan tangan kiri loe, baterainya sendiri loe pegang erat pake tangan kanan. Begitu ada nyamuk yang seliweran ky sekarang, loe LEMPAR deh KEPALA NYAMUKNYA pake BATERAI BEKAS tadi."
Temen gue: "Bangsattttttt......"

9 komentar:

zee mengatakan...

Halooo... apakabar nih?
Maaf lahir batin yaa... gimana kemarin liburannya? Mudik gak...

:)

Anonim mengatakan...

@zee: sama2, minal aidzin walfaidzin juga, maapin lahir bathinyah. Gak kemana2 dijakarta aja. Gak mudik juga, soalnya mau ada event tgl 20oktbr, kmrn libur hari kamis g ngantor lg tgl 24. Hehehheeeee.....mudik tah?

Pipit mengatakan...

mending pake obat nyamuk, haha!

vie_three mengatakan...

walaaahhhh lama gak onlen kok udah cerita2 nyamuk gini..... jaaahhhh lempar pake baterai, kenapa gak sekalian ajah pake besi.... wekekekekekek

eh iya biar terlambat tapi minal aidzin wal faidzin yak... :D

zujoe mengatakan...

napa nyamuknya ga di ajak nonton sekalian biar ayem dia hohoho....

faizz mengatakan...

@pipit: mending gak ada nyamuk, heheheee....

@vie_three: maunya dilempar pake duit 100rb tp besar duitna drpd nyamuknya, kagak kuat dia bw terbangnya. Heheheheeee.....

@zujoe: tar kalau nyamuknya horny gimna? Repot urusannya, heheheee.....

becce mengatakan...

salam kenal mas...
yang diijinin nonton bareng, nyamuk yang laki aja mas, biar aman...he,he

gen mengatakan...

atiati lemparnya kena jidat baru tau rasa, loe.....
kekekeke..... buncunur.....

lelaki aneh mengatakan...

@becce: salam kenal juga. Aga tu karebba? Wah kalau nyamuknya doyan laki apa gak semakin brabe bos? Xixixixiiii.....
@gen: emang itu maksud dan tujuannya, nyamuk mah cm alesan. Padahl bt byr dendam kesumat, hehehehee