Minggu, 09 November 2008

K.O. telak.

Sekarang jam 4.35 subuh, gue masih duduk sendirian di T.Net yang tadinya dingin, sekarang gue mendadak seperti berada di dalam panci lengkap dengan air mendidih 1000 derajat celcius.
1/2 jam yang lalu jantung gue dah gak karu-karuan, badan gemeteran, lidah kelu, suhu badan gue mendadak naik, pusing, mual (jangan-jangan hamil lagi gue?). Ternyata gue benar-benar profil lelaki aneh yang sangat LEBAY.

Gimana gak mabok gini,
udah hampir dua minggu ini gue curhat abisssss.....ama seseorang yang berinisial "W", orang yang gue kenal lewat chating. Dari beberapa kali chatting, gue ngerasa orang ini perhatian banget, care banget, sampe akhirnya keadaan ini memaksa gue untuk cerita masalah gue dari A sampai Z mengenai sosok R, dengan sabar dia dengerin semua ocehan gak penting gue. gue jadi merasa gak sendirian, gue merasa punya temen yang mau peduli dengan sedikit masalah yang gue hadapi. maka chating-chating berikutnya pun penuh dengan curhat-curhat gak penting dari gue.

Hingga subuh ini, ketika gue kembali masuk angin dengan sukses, setelah nyuci hampir dua bak baju-baju serta selusin kancut gue yang kotornya amit-amit, gue memutuskan untuk melarikan diri ke warnet langganan gue.

Sempet chat sama R, lalu temen gue B dan W.
dan seperti biasa R menanggapi gue dingin-dingin aja, sedingin es balok. setelah kita sedikit ribut beberapa hari lalu, komunikasi kita emang rada berantakkan. maka jadilah W sebagai superhero yang siap bantuiin gue dengan segala petuah-petuahnya. gue bagai sapi yang idungnya dicucuk, semua gue ceritain, termasuk meng coppy-paste obrolan-obrolan gue dengan R. hingga terjadilah perchattingan ini:

gue: kamu suka baca gak?
W: Suka, kenapa?
gue: aku nulis cerita aku sama R di blog ku.
W: blog kamu apa.

gue berilah alamat blog ini.

W: aku lagi baca blog kamu, sama R. kita teleconfrence
gue: oke, jangan lupa kasih comment yah.

sedetik....dua detik....tiga detik....
gue dah gusar ajah nunggu meraka baca sampai selesai cerita "DIA BILANG AKU LEBAY"
dan gak lama kemudian.

W: R sudah tinggalin komentar disana.
gue: oke, aku baca dulu yah.
W: aku juga sudah kasih komentar.

perasaan gue nano-nano baca koment mereka.
berikut komentnya....
R:
mmm,,,coba diliat lagi kutipan dr ref lagunya???mang itu persis kya gitu y??kyanya ak g pnah kasih cinta yang apa???g ngerti...

W:
good.....setelah aku baca jadi pengen kaya"R" yang bisa kamu sayang...

Dengan bersusah payah aku coba menjelaskan makna syair di reff itu pada R agar dia semakin tidak salah mengerti, tidak hanya R, W pun aku beri penjelasan sejelas-jelasnya. Buat mereka mengerti bahwa lagu itu hanya pelengkap dari cerita yang gak punya maksud apa-apa.
tahukah dikau apa tanggapan W selanjutnya?

W: jelas aja dia gak cinta sama kamu.
gue: Kenapa?
W: karena dia cintanya sama aku.
gue: maksudnya?
W: R, pacar aku...

MAMPUS.......!!!!!!!!!!!! TUJUH TURUNAN.
bagai ada palu godam segede bagong bunting sembilan bulan menghantam kepala gue, hati gue hancur sehancur hancurnya, kecewa sekecewa kecewanya, terluka seterluka terlukanya. malu semalu malunya, kesel sekesel keselnya, betapa naifnya gue selama ini, bodohnya gue, tololnya gue, sampai gak menyadari skenario HEBAT yang disusun W, dia aktor hebat!!!!!!! pantes dapet award, karena mampu berakting sok polos didepan gue. berhasil membuat gue cerita semua sama dia, berhasil korek semua informasi, berhasil mengetahui semua percakapan gue sama R.
dan dia berhasil membuat gue K.O TELAK!!!!!!!!! subuh ini. terima kasih banyak W.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

THINK TODAY & SPEAK TUMORROW aja deh.tp kok kehadiran gw ga di ceritain ya di blog ya hik hik hik

boyhidayat84 mengatakan...

BENER2 TELAK !!
TKO, BUKAN TKI LAGI

buzzi mengatakan...

SEMANGAT BOSS, ayo kita bangkit lagi. KOnsentrasi n Selesain kerjaan kita adn ambil kesempatan buat sukses. Ntar klo dah punya nama besar, semua penderitaan ini ga ada apa2nya....

:::..IpanG_IpenG.::: mengatakan...

mampus....hohoho,.. gw nggak bisa bayangin gimana muka senangnya si W subuh itu, mungkin sampe loncat2...hohohoh...

Deny mengatakan...

ya, ampun.. bener-bener minggu yg berat.. bener-bener menelanjangi diri sendiri,. halahh xD yg sabar mas, salam kenal