Senin, 10 November 2008

Laraku Sempurna Dihari Minggu Sore.

Ini hari minggu terberat yang pernah gue lewati,
weekend yang buat gue guling-guling gak jelas, karena NELANGSA, i really broken heart. gue yang sudah terlahir sebagai laki-laki mellow kali ini benar-benar k.o telak oleh cinta.

Minggu pagi-pagi buta, which is baru jam 00.00 lebih dikit perut gue menggelinjang najis, menggelinjang yang gak buat horney sama sekali, karena rasanya asam lambung gue mulai naik. gue laper, habis nyuci tengah malam buta. so warung sunda 24 jam deket kos gue adalah my first destinitation.
Sepiring nasi putih, ikan bandeng goreng, dan semangkuk mie instant rebus jadi menu pagi-pagi buta ini. gue hanya butuh lima menit untuk meng-amblaskan semua makanan tidak bergisi itu hingga nyungsep didasar lambung gue.

Kalau biasanya setelah makan bawaannya ngantuk edan, gue sebaliknya. mata gue malah full baterai. maka T.Net menjadi my second destination, so here i'm.
dengan sisa-sisa deposit yang gue punya, gue mulai mengembara, mengobok-obok hingga menjamah dunia tak berdimensi ini. hingga curhatan-curhatan gak penting gue dengan W terjadi dan dengan kondisi tidak siap sama sekali, gue di buat K.O dengan TELAK (baca postingan gue K.O. TELAK) gue benar-benar ancur saat itu, orang yang gue anggep temen ternyata mengambil keuntungan pribadi dari gue, menggorek-korek informasi dari gue. intinya gue bener2 jadi makhluk tuhan paling bodoh saat itu. untunglah B teman chatting gue, dengan sabar nemenin gue chatting sampai pagi dengan segala petuah-petuah ajaibnya yang mampu buat gue merasa gak sendirian saat gue terpuruk kejurang kesedihan.

B: Is, kamu sebaiknya balik dan tidur, jangan menyiksa diri kayak gini. nanti kamu bisa drop."

Dengan sisa-sisa tenaga gue yang sudah terkuras habis oleh kesedihan gue melangkah gontai menuju apartemen gue yang cuma 200 m dari tempat itu tapi sekarang berasa jauhhhhhhhhhhhh.........banget. mata gue yang tinggal segaris gue paksa untuk terus terbuka hingga sampai di apartement. hampir jam 6 pagi ketika gue sampai di kamar gue, tapi pikiran gue masih melayang kemana-mana, boro-boro tidur, gue malah ke kamar mandi dan nyuci baju-baju serta kancut-kancut gue. jam 9 pagi gue benar-benar sudah tak bertenaga. emosi gue sudah gue tumpahkan seluruhnya pada kancut-kancut tak berdosa gue. gue sudah benar-benar tidak bertenaga, hitam......gelap.......gue tidur. lelah itu membuat gue tak mampu menguntai mimpi saat itu.

Gue terjaga diangka 15.00 lebih dikit, tapi bukannya merasa baikkan, badan gue malah semakin lemes dan gue sadari gue DEMAM. jyanggggg......krikkkkk.....perasaan gue semakin kalut, gue tiba-tiba teringat J, rasanya ada sesuatu, sesuatu yang juga gue tidak mengerti yang membuat gue akhirnya meraih ponsel dan kirim sms.

gue: Mas ngerasa kehilangan kamu beberapa hari ini. ada apa?

sedetik....dua detik....tiga detik.....

J: Hah? masa sih? gak ada apa-apa. mas sudah makan? tar sakit loh.

kalimat-kalimat itu dah gak mempan lagi sama gue, tidak terjawab rasanya sebentuk tanya dihati gue, feeling terlalu kuat untuk bo'ong.

gue: Apa ada orang lain? yang sudah menggantikan posisi mas di hati kamu?

bisu, silent, mute, gak ada suara, hening, entah kemana suara berisik ponsel gue yang tiba-tiba tak bersuara. gue capek nunggu, hati gue semakin gamang. ibu jari gue udah mulai menjelajahi keyped ponsel gue dan mencari nomor telpon J.

hgdzhdfsdtyfuw mnsdzjzgdvuy gstwsmnzvzghcxdyslf sm bdzyvxuzbkd nsk.kdhsgsjshvddvgdvhdsmv;xighvsdr sz..........

pecah sudah pertahanan gue, meledak, hancur berkeping-keping. tagis gue gak lagi sesengguk, tapi kini meraung, meraung kesakitan. lara gue sempurna hari ini, diminggu sore. gue gak perduli what they thinking about me, ketika mereka denger suara amuk tangis gue yang pecah tumpah ruah dikamar mandi, gue gak peduli! I don't Care!!!!! gue menagis, menangis sejadi-jadinya, meraung sekeras kerasnya. hati gue benar-benar sakit, sakit sesakit sakitnya, dan cuma gue yang bisa rasain. gue gak peduli suara J yang mencoba menenangkan gue dari balik speker phone yang jaraknya ribuan mill di belahan kalimantan sana. gue benar-benar merasakan sakitnya, rasanya ada sejuta jarum panas yang menyengat tubuh gue, air mata udah bercampur dengan air liur dan air ingus, tapi gue gak peduli, gue terus meraung hingga lelah........
hubugan gue dan J berakhir disaat gue benar-benar merasa butuh suport luar biasa dari dia, disaat gue merasa sangat takut kehilangan dia, disaat gue benar-benar merasa sayang sama dia.

"SELALU ADA HARGA UNTUK SESUATU, dan gue SUDAH MEMBAYARNYA HARI INI".

"Dalam hidup aku belajar bagaimana mencintai, bagaimana tersenyum, bagaimana cara bahagia, bagaimana jadi kuat, bagaimana kerja keras. tapi aku tidak belajar bagaimana cara MELUPAKANMU"

itu satu dari sekian banyak sms romantis yang setiap pagi gue terima dari J, mungkin bagi sebagian orang, itu cuma rangkaian kalimat tak berarti, tapi buat gue itu lebih dari sekedar kata, kata dimana gue merasa dimiliki dan disayangi orang yang juga gue sayang.

tapi sejak hari ini, ketika LARA GUE SEMPURNA DIMINGGU SORE, gak akan pernah lagi ada sms-sms cinta setiap pagi seperti itu dari J.

"Terima kasih J karena sudah pernah singgah dihati aku walau itu cuma sebentar, terima kasih atas hari-hari indah yang sudah pernah kita rajut bersama, terima kasih atas segala perhatian yang pernah kamu beri, terima kasih karena pernah menjadi penyembuh luka ku walau hari ini harus kau buat aku semakin terluka, terima kasih sudah buat aku terpuruk semakin dalam dengan membuat LARAKU SEMAKIN SEMPURNA DI MINGGU SORE INI. satu hal yang perlau kamu tahu, AKU TERLALU SAYANG SAMA KAMU hingga begitu sulit melepaskan kamu......bahagialah atas ini, karena ini kamu yang milih.

malamnya aku hanya bisa cerita dengan TORINO..untuk sekedar berbagi kesedihan.

Torino: Gue baru tahu hari ini, kalau laki-laki juga bisa mellow, selama ini semua laki-laki gue anggap bajingan.

11 komentar:

:::..IpanG_IpenG.::: mengatakan...

Najong,..pake nangis, hihihi,,,cemen...

"Torino: Gue baru tahu hari ini, kalau laki-laki juga bisa mellow, selama ini semua laki-laki gue anggap bajingan."

wah, parah nih...berarti situ juga bajingan dong...hehehehe[piss]

Anonim mengatakan...

menangis lah kamu sepuas nya...bila dgn menangis akan membuat kamu lega...sobat.

siapa bilang laki2 nggak bisa dan nggak boleh nangis?...bukan berarti cengeng. itu lumrah dan wajar......ok...sobat mu D

faizz mengatakan...

thanks D!!!! u are my lovely friend i ever had.

Anonim mengatakan...

Ketika kamu tdk bisa memiliki sesuatu yg km inginkan bersyukurlah, karena yang di Atas sedang mencarikan sesuatu yg lebih baik dari yg kamu inginkan sekarang.Larut dlm kesdihan boleh, tp kesedihan yang berlarut larut akan membuat km semakin terpuruk.menangis dan berteriaklah kalo mmg itu bisa menghempaskan semua beban yg menghimpit dada.Setelah itu bangkit dan larilah secepat mungkin tuk tinggalkan kesedihan, karena kebahagian itu semakin menjauh bila km tdk mengejarnya....
From.B

faizz mengatakan...

thanks B, kamu sudah buat aku semakin kuat untuk lewati ini. thanks my lovely friend.

boyhidayat mengatakan...

laki-laki,..laki-laki,...menghadapi sesuatu yang paling takut adalah menangis untuk laki-laki

The Armstrong mengatakan...

dari kata kata yg tertulis orang bisa dinilai karakter tulisannya, jikalau terlalu banyak yg tertulis dengan kata yg tak pantas tuk dibaca, maka pembaca akan berpikir yg laen tentang si penulis... kalo bisa pake kata yg tidak terlalu terkesan kasar dan pula tak terkesan halus (ntar terkesan lebay)... hahaha, tapi sekali lagi terserah si penulis mau digimanain yg jelas tetap semangat dalam menulis... hehehe :P

wah kalo cinta bisa membuat orang mellow dan sakit hati, kenapa masih juga orang2 berlomba tuk mencari dan terjun menyelaminya... itulah cinta... cinta itu gila...

kalo laki laki itu anjrit dan bajingan itu udah kodratnya... hahaha kalo ini becanda pastinya!

dan menangis itu adalah "jangan bersedih" ato bukunya "la tahzan"... no cry for something unpredictable before...

kalo gw cinta itu untuk seni dan musik... dan sampe skarang masih belum sampai membaginya pada makhluk bernama wanita (kecuali my beloved Mom) dikarenakan belom ada yg bisa menyentuh di dasar relung hati gw... yak cinta itu bakal datang kalo udah waktunya nanti... still waiting for that awesome time...

tetap semangat bung... kalo bukan yg telah berlalu pasti ada yg lebih baik yg bakal datang...

icHaaWe mengatakan...

ah...sakit putus cinta mah... biasa atuh...semua orang jg ernah ngerasain..ntar seiring waktu berjalan jg sembuh

RANDY x UNGARO mengatakan...

berani mencintai berarti berani kehilangan,

masih ada hari esok brad,

cheeerss up,
she's gonna be regret :)

Benazio R.P mengatakan...

lara itu apa sih kok gue ga ngerti ya hahaa ..

taunya laruku, band jepang tuh hehe ..

monyetgaul mengatakan...

hati cowok dan cewek kan sama?
jadi lebay juga bisa donk???

heheh

melow itu enak lho