Kamis, 18 Januari 2018

Long As I Get Paid

Agnez Mo pada akhirnya memang berhasil membuat dunia international kemudian menggapnya "ada" dihiruk pikuk dunia hiburan International berkat single terbarunya "Long as i get paid". Tak hanya menuai banyak pujian, salah satu Diva Indonesia ini pun tak luput dr pergunjingan netizen yg memang "membencinya" karena makna dari lagu Long as i get paid yg dianggap mendeskripsikan seorang perempuan penjaja diri, ditambah konsep video klip yang lebih "NAKAL". Ke-bule-bule-an kata mereka. Lahhhhhhh......bukannya memang itu single international yg target pasarnya adalah penikmat musik dr seluruh dunia. Jadi salahnya dimana?

(Salahnya karena dia Agnez Mo, penyanyi berkewarganegaraan Indonesia, coba kalau lagu itu yg nyanyiin Demi Lavato pasti akan jadi SAH! atau yang kl yg nyanyiin lagu berlirik nakal itu adalah sang Mother Monster, Lady Gaga, tentu saja lagu tersebutpun akan sah sah saja!)

Eh, tapi, ini postingan gue gak mau ngomongin apalagi nyinyirin Jeung Agnez Mo loh yah! Ini tulisan tentu saja sepenuhnya akan membahasa GUE!. Keep calm, walau judulnya beda-beda tipis, tapi makna didalamnya sungguh berbeza.

Banyak yang tanya (eh, cuma beberapa deng) sesungguhnya apa pekerjaan gw? Bikin baju di jabanin, jadi wedding planner juga hayuk, pernah jadi sutradara video clip juga (cuma satu kok, itu juga gw rasa produsernya KHILAF ngejadiin gw sutradara), poto-poto (prewed, katalog fashion, personal portrait dll) juga hayuk, styling dibeberapa project iklan digital juga dikerjain. Intinya kata mereka gw gak konsisten!

Padahal yah kl mereka mau lebih bijaksana, dari semua hal yg gw kerjain gw adalah orang yg penuh dedikasi pada pekerjaan, sangat konsisten. KONSISTEN MENCARI UANG!

intinya AS LONG AS I GET PAID semua hal yg bisa gw kerjakan, tentu saja akan gw jabanin.

Nihhhhhh, salah satu pekerjaan yg gw kerjakan dgn penuh cinta gw jabarkan melalui VLOG gw, monggo loh mampir, jangan lupa subscribe ya


5 komentar:

Yoga Akbar S. mengatakan...

Syukur saya bukan fans Mbak Agnez. Wahaha.

Yah, selama halal dan bahagia jalaninnya mah kerjaan apa saja saya ambil. :)

Fei mengatakan...

Yoi brothaa. As long as i get paid. Hahahah

Unknown mengatakan...

Damn I Love You-nya Jeung Agnez Mo juga asik.

Apa aja yang bikin hepi dan halal kerjain aja ya, Mas. hehe

Aul Howler's Blog mengatakan...

Udah nonton dongs vlog yang ini
Tapi waktu itu lagi nggak login jadi nggak ngomen wkwkwk

P.S.
Kak kayaknya lo mesti pake behel deh
Itu makin jarang tuhhhh jadi kurang imut

$cocoper6 mengatakan...

Hahaha, apa aja asal jadi duit, asal halal ye ...
Bro @aul ini ada aja sarannya wkwkwk, justru itu uniknya lho

#salamkenal ya