Minggu, 01 Oktober 2017

This page goes to youtube version.

Me, Friends & The City 
1st Episode

Berawal dr keisengan, this blog official goes to youtube version. Bercerita ttg social life gw yg sebetulnya biasa aja, tapi gw dikelilingi sama teman-teman yg warbiyasakkkk. Tapi gak seperti video video youtube yg berseliweran yg sering loe liat, Me, Friends & The City series gw tanpa dibumbuhi dialog at all. Gw memberi kebebasan pada viewer (semoga ada yg liat 😂) berimajinasi sendiri bersama scene demi scene yg gw capture dgn ponsel pintar gw. 

Dont forget to subscribe yess, akan ada episode episode baru setiap minggunya. Tapiiii jgn terlalu berekspektasi tinggi, karena storynya sungguh biasa ajah. Hahahaha

12 komentar:

Ikrom Zain mengatakan...

wah salut sama yg udah mulai pindahan di yutub
aku belum pede, huhu

Puputse mengatakan...

cie cie youtube bakal makin rame nie,

asik ada barengan pindahan ke youtube

Aul Howler's Blog mengatakan...

Btw editingnya bagus.
Sukaaaaaaaaa

Nggak nyangka dari vivavid enggak pecah pas dimasukin ke youtube
Aku pikir bagusnya di HP aja dan bakal ngeblur kalau di komputer wkwk

Keep it up!

Aul Howler's Blog mengatakan...

Ciehhhh
Blogger yang merambah dunia vlogger

Congrats for the launch, kak!
emang sayang banget kalau video-videoan yang kita capture dari berbagai momment cuman habis di insta story atau instagram post aja (atau maah cuman kesimpen di HP aja).

Fei mengatakan...

Cepet cepet pindah lah. Gak pede gak akan belajar

Fei mengatakan...

Kita obrak abrik yutub. Hahahaha

Fei mengatakan...

Bisa HD loh viva video tapi berbayar

Fei mengatakan...

Gw mah jarang bikin insta story. Sesekali aja. Gak dEmen

andi nugraha mengatakan...

Keren tempatnya, Mas, buat nongkrong santai sepertinya asik, ajak teman-teman dah..hehe
Makin banyak para blogger yang merambah ke youtube juga ya..

Fei mengatakan...

Hahaha cusss merapat. Biar dikata kekinian juga. Hahahaha

Unknown mengatakan...

duh laaaah
cakep banget baristanya

eh maap gagal pokus

Fei mengatakan...

Tuh isterinya yg jd kasir juga cakep. Hahahaha