Jumat, 01 Maret 2013

Soal Edi

Tersebutlah Edi, seorang pemuda yang bekerja sebagai assisten rumah tangga dirumah klien gue. Satu hari yang bermandikan cahaya matahari.

Layar BB

Mbaknya: "Aduh-aduh feiiiiiiiiii, tanduk beta bermunculan."
Gw: kenapa mbaknya?"
Mbaknya: "Si Edi bikin ulah maning."
Gw: "Kenapa gitu?"
Mbaknya: "Edi, ambilin kripik di atas dispenser dikamar bawah."
Edi: "Dibawa ke atas bu?"
Mbaknya: "Iya"
Gw: "Trus?"
Mbaknya: "Gak lama dia dateng."
Edi: "Bu, ini dispensernya."
Gw: bwakakakakakkakaakkakaakakkkkkkkkk

Mbaknya: "Trus....Edi gorengin naget dikulkas."
Gw: "Jangan bilang kulkasnya yg diangkat ke lantai dua."
Mbaknya: "Bukan kulkas sih yang angkat, tapi penggorengan alias wajan yg di gotong ke atas."
Gw: "Jiakakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkk........."

Mbake: "Gak lama beta pecat juga tuh manusia."
Gw: "Jangan mbakeeeeeee, lumayan ada hiburan!"
Mbake: "Keki beta, masa tadi beta suruh, "Edi ambilin nasi dikit."
Gw: "Trus?"
Mbake: "Ucuk-ucuk dateng ke atas yang dibawa es batu
Gw: "Hanyeeeeeeeeengggggggg.....bwakakakakakakakakakakakkkkkkkkk"

9 komentar:

Farrel Fortunatus mengatakan...

kalo gitu, nyuruhnya aja disengajain salah. siapa tau yang datang jadi bener he he he...

Muhammad A Vip mengatakan...

ini cerita sinetron untung ada sule, ya?

fei mengatakan...

@farrel : dah resign kata klien gw sore tadi. Hahahahahaa

@ vip: jiaaahhh situ fans berat sule yak?

Agus Irwanto mengatakan...

jiahhh resign, pembokat berhenti aja istilahnya resign...

fei mengatakan...

@agus: keceh kan yahhhh

AuL Howler mengatakan...

Wihihihi :)))
ada-ada aja

Findarato Elensar mengatakan...

Huwaaa... Baru tau postingan ini >_<

Salam deh buat mbaknya dan si Edi :D

Btw serius resign beneran?

daun sirsak ace max mengatakan...

kocak ceritanya

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

lumayan terhibur