Senin, 12 November 2012

Cukup 10ribu sajah



Sedikit flash back ke dua tahun lalu, rasanya tak seorang pun yang kenal dengan CRAZY NO PLAY kecuali, gue, mantan pacar gue, donatur gue, dan teman blogger yang tagline Crazy No Play-nya gw rampok untuk kemudian gw beri kehormatan menjadi fashion line gue.

Well, ini sudah menginjak bulan ke 30 sejak layar Crazy No Play terkembang, dengan segala permasalahan yang membuat gue uring-uringan sendiri, dengan segala pencapaian yang membuat gue bisa melebarkan senyum sumrigah. Tak mudah membuat brand ini dikenal dan dipercaya banyak orang, perlu banyak waktu untuk meyakinkan dan membuktikan bahwa karya-karya yang gue telurkan juga layak diberi penghargaan dan sebentuk apresiasi. Dari waktu ke waktu gue terus belajar dan mengolah berbagai ilmu yang gue dapatkan dan gue colong dari sana sini untuk kemudian meramunya menjadi satu bentuk formula yang pada akhirnya membuat orang ngeh bahwa itu Crazy No Play.

So, menginjak bulan ke 36 beberapa bulan lagi, sebuah mimpi besar ingin sekali gue wujudkan dengan menghadirkan deretan koleksi teranyar ke hadapan public. Sebuah gelaran MINI FASHION SHOW tunggal ME, FRIENDS AND THE CITY. Sebuah Fashion show bukan hanya menjadi mimpi bagi seorang saya yang notabene masih terbilang "anak bau kencur" di industri mode Tanah Air, tapi gue percaya mimpi lah yang membuat seseorang akan terus hidup. Dan gue berkeinginan membuat my dreams come true, dengan sokongan finansial from all of you guys! Cukup sisihkan sisa uang jajan kalian Minimal IDR. 10.000 saja maka kalian sudah bisa menjadi donatur/sponsor di pagelaran CRAZY NO PLAY.

Jangan sungkan untuk mewabahkan postingan ini ke semua social media kalian, segala bentuk promo including SPAM dan HOAX tidak diharamkan kali ini.
BCA account untuk donasi : 7310644433 an Faisal
Cc in info kalian ke @CNPshow

3 komentar:

Pencerah mengatakan...

semoga makin sukses ajah

fei mengatakan...

Amin, thank you. Jd donaturnyu, br suksesnya jadi nyata. 10rb ajah kok

Mila Said mengatakan...

Gw cash aja deh nanti klo ketemu wkwkwkwk