Senin, 11 April 2011

Perfect Nigth : 29th B'day Anniversary


Nasi Liwet, Bebek goreng,sambel terasi,iga bakar,otak otak,teh manis panas, dan segelas jus alpukat sudah tersaji di depan mata dengan perasaan membuncah karena menahan lapar sejak tadi.

Hiruk pikuk manusia yang memenuhi pasar tong-tong ciwalk Bandung, sudah tak gw hiraukan. Dingin angin malam yang menghantam menjadi hangat dengan dia di samping gw. Beberapa pasang mata mulai melirik curiga ke arah kami ketika dengan serta merta dia menyuapkan satu potong otak otak berbumbu ke mulut gw.Ahhhhhh

Ahhhhh....Sebuah permulaan yang menyenangkan.

Entah pukul berapa ketika kami berdua tiba di peraduannya. tak penting memikirkan jam berapa sekarang.Ada hal yang lebih penting yang harus segera dituntaskan dengan sebaik-baiknya. Hawadingin berubah menjadi panas nan bergelora dalam sekejap mata.

SENSOR!

Tinggal beberapa menit lagi ketika kami berdua duduk berhadap-hadapan di pojok MCD dengan kentang goreng, dan berbalut celana pendek alakadarnya.

00.00 WIB

Dia: "Selamat ulang tahun."

Ahhhhhh....perfecto nigth! sebuah perayaan kecil-kecilan yang menyenangkan with someone special.


Bandung,10 April 2011

12 komentar:

hoedz mengatakan...

Selamat ulang tahun ....
wah ... kok cuma kentang goreng aja ..
btw .. itu yg di sensor apaan ya .. ?

*berpikir keras*

Cipu mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Fai

Tawwa, dirayakan secara romantis dengan someone special, siapakah gerangan?

Happy birthday yah, semoga makin dewasa dan makin sukses karirnya :)

Gaphe mengatakan...

ehemm serius udah 29 tahun nih fai?.. nggak keliatan looh.. wakakakak..

HBD yak, wish you all the best. Buruuaan kawiiin.. hahaha

Farrel Fortunatus mengatakan...

Met ultah ya fai, semoga nambah panjang... (umurnya wkkwkwkwk...). Btw, bagian yang disensor tuh terjadi di Hotel P**a? he he he... kalo malam itu aku jadi datang kesitu, mungkin bisa jadi saksi mata cerita yang disensor ya? jiakakakakak...

Agus Irwanto mengatakan...

met ulang tahun....

adalagi neh, calon korban atau calon pembuat sakit hati.. wkwkwkwkwk

fai mengatakan...

@hoedz: habis duitnya cuma bisa buat beli kentang goreng, hahahahaa....berfikir keras sekeras.....?

@cipu: terimakasih kawand. jarang-jarang bisa romantis ini. bela-belain ke bandung. hahahhaaaa

@Gaphe: plakkkkk!!!!! maksud loe gak kelihatn 29 tapi 49 yah kan yah kan yah kan???? anak kurang ajar, bwakakakakakkk....kawin? DAH SERING, hihihihihhiiii

@farrel: ultahnya kemarin woi tgl 10 yang di hotel P itu kan bulan maret, dan itu cuma tidur sendiri gak ada yang temenin kecuali setan penunggu tuh hotel reot.

@Agus: sepertinya calon sakit hati gw, jiakakakakakakkk

Blog Keluarga - PAUD mengatakan...

Wah ada sensornya juga ya??? apaan uh yang disensor???

joe mengatakan...

meski hanya dengan kentang goreng pasti tapi pasti terasa berarti karena dilewatkan dengan someone

PRofijo mengatakan...

Ah...disensor!

Skydrugz mengatakan...

kapan sesi sendornya diceritakan? :D


selamat tambah usia ya... :D

Okit mengatakan...

wah..
faiz ulang tahun ke 78...
--selamat ulang tahun ya faay...!!
:D

panjang umur kayak jenggot firaun...
--mengandung doa kebaikan intinya...

AuL Howler mengatakan...

Oh ya ampun...

beneran kawin itu bang...??