Rabu, 14 Januari 2009

Radang tenggorokan = Meriang disco!!!!!

Arghhhhhhhhhhhh..........cuaca yang gak jelas belakangan ini benar-benar buat gue emosi jiwa. bentar-bentar panas, sedetik kemudian ujan deres, gak lama kemudian panas lagi. Dan ini berakibat sama kondisi badan gue yang tidak bersahabat minggu ini, ditambah dengan pola makan yang emang sejak jaman jahiliyah gak pernah bener, makan dimana ajah, termasuk warung remang-remang (mau makan atau mau ngapain neh? dasar mesum!!!), pola tidur yang gak jelas (mirip kalong) secara gue insomnia akut, plus aksi gila gue untuk mencari si pemilik tatapan maha dahsyat itu di Plaza semanggi yang membuat gue jadi pengen banget ngisep tembakau lagi, entah berapa batang Djarum Black Slimz yang hangus meninggalkan puntungnya yang tergolek tak berdaya di dasar asbak olehku malam minggu kemarin dan alhasil sudah dari hari minggu malam gue terserang RADANG TENGGOROKAN, yang berimbas pada suhu badan gue yang mendadak naik menjadi 38.5 derajat celcius. suhu badan boleh ajah kaya suhu oven, tapi gue berasa kedinginan banget (baca= Meriang disco).

Ini pula yang ngebuat gue jadi mendekam tak bergairah sejak selasa di kamar gue yang kotornya dah ngalahin kandang kuda. Semua kerjaan berantakkan, jadwal ketemuan sama client semua tertunda yang berakibat gue terancam jatuh semakin miskin bulan ini.

Dan kalau lagi nggak enak body begini, mood gue jelek banget, feel lonely. seperti semalem, meriang disco gue kumat lagi, cardigan dilapisin sweeter rajut plus pakai sarung 3 lapis di tambah sehelai seprai, gak juga bisa meredam kedinginan gue. suhu badan gue hampir 39 derajat celcius, tapi gue berasa kedinginan, dingin sedingin dinginnya, berasa di cemplungin dalam lautan es sejuta kubik, tapi gue keringetan, belum lagi perut gue perih banget. maag gue ikut-ikutan kumat. dan malam itu sudah pukul 01.00 dini hari. artinya temen-temen apartement gue dah terbuai di alam mimpi masing-masing, saling berlomba membuat pulau baru diatas bantal empuk bulu angsa dengan tetesan air liur mereka (baca=Ngiler). Salah gue adalah nggak pernah punya stock obat di kamar gue, penyakit nomor 10 neh, gak nyadar diri kalau penyakitan.

Gue menyempatkan diri sms ke temen gue yang kalong juga, kali ajah belum tidur jam segini,
gue: dok, dah tidur belum? gue demam lagi nih, boleh tolong cariin paracetamol ke apotik?

U know what, sampai pagi pun, sms gue gak dibales. sedih banget rasanya. Disaat-saat seperti ini, gue jadi mikir enak banget kalau di rumah, ada nyokap yang bisa ngurusin, ada nyokap yang perhatiin, ada nyokap yang akan terus maksa untuk minum obat dan ke dokter. tanpa sadar gue nangis, bulir-bulir airmata gue berdesakkan di sudut mata gue, dan akhirnya jatuh, mengalir dan bermuara dibantal gue yang bau apek. Sepanjang malan gue cuma Istigfar sama allah, karena cuma Dia yang bisa temenin gue malam ini, ikut ngerasain kedinginan gue, dan ngasih gue kehangatan. cuma Dia satu-satunya yang gak pernah ninggalin gue, walau gue sering banget ninggalin Dia, cuma Dia teman yang berteman sama gue bukan karena apa yang gue punya, karena Dia jauh lebih memiliki. gue gak tahu pasti jam berapa gue benar-benar terlelap malam tadi.

FYI: postingan gue tentang pencariian gue dengan si pemilik mata itu akan gue lanjutkan setelah gue fit lagi.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

hohoho, smoga lekas sembuh :D

Anonim mengatakan...

Udah sembuh blum??? ato jangan2 sekarang jadi merinding dangdut??

Cucian deh!!
Lelaki aneh...lam kenal yah..mampir ke blog gw..biar gw ikutan ketularan aneh

Senoaji mengatakan...

ckckckckckckck.... ini mo atit to ajojing... 'hokkee mari semua yang dipojok! yang lagi mojok!!! yang ke pojok!!![cucian deh ye!] terus ngapain mukelu ikutan jongkok???!!! mari bersama berdisco bersama OM 'Lelaki Nyaris Tobat', jangan ragu, goyangkan mukamu [lho????] hhoookkeee sekali lagi!!! jangan ragu, sekarang goyangkan jidatmu!!! Baguuuusss!!!'

kayaknya lo kena mual duyu dehhh... cepet sembuh ya...[yang mana neh, anehnya to sakitnya????]

jurus menghilang tanpa kegaduhan *tiinnnggg*

dekko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

cepet sembuhh..
ato udah sembuh? kan udah bisa ngenet lagii.. berarti udah sembuh dong XD

btw, maaf ya klo oot. itu di banner blog lo, foto yang paling bawah trus ke-4 dari kanan itu beneran elo?

o..em..ji.. anda berbakat jadi koper boy

Armstrong da Jimmy mengatakan...

hmmm, kalo pake resep tradisional ala buyut gw mah, pake kecap dicampur jeruk nipis tuh bisa nyembuhin radang tenggorokan... tapi ga tau manjur apa kagak seh, coz gw jg blom pernah nyoba (gdubrak)...

Susy Ella mengatakan...

moga cepet sembuh yaaaaaaa... ^_^

dian rose mengatakan...

awalnya emank gw baca biasa aja.. pas belakangnya pas lu lg mellow2..
pas inget perhatian dan kebaikan nyokap...
dan.. lari ke Tuhan...
gw lupa dah lama ga deket2 Tuhan..
thanks ya blog lu ingetin gw..
^^