Kamis, 03 April 2014

Jadi Kapan Kawin?

Bapak: "Kapan bawa bapak ke Jakarta buat lamaran?" Sepupu: "Kawin sudah! gak usah pesta besar-besaran, akad nikah aja cukup." Adik cowok: "Kamu dulu lah bang yang kawin, baru saya. yang tua aja duluan." Teman:"Mending loe nikah deh!" Wartawan: "Nikah deh Fei, daripada ditumpahin dimana-mana!" Nikah.... Nikah..... Nikah..... Nikah dan Kawin Menjadi momok besar buat gw sekarang, ketika semua saudara sepantaran gue dah nikah dan beranak pinak, setelah teman-teman gue sudah menggendong anak-anak mereka yang dibungkus dengan pakaian warna warni kekinian (menurut mereka) dan ketika adik nomor dua gue yang akhirnya ngelangkahin gue tahun lalu dengan pria yang selama ini tak pernah kita tahu keberadannya dan katanya sudah di pacarinya lebih dari 10 tahun, sekarang semua orang-orang yang kenal gue dengan baik akhirnya ngejar-ngejar gue untuk segera KAWIN!!!! Dem! Mama pertama: "Jadi nggak mau nikah?" Gw: "Bukan gak mau nikah, tapi gak sekarang. Belum mapan." Mama pertama: "Jadi kapan kawin?" Gw: "Yah nda tau. lagian repot juga, kan mama tau saya gak suka dikekang-kekang. tar habis nikah pulang ke rumah gak boleh telat, harus mikirin bayar listrik, bayar air, bayar keamanan, beli kutang dan lain-lain. belom lagi kalau istrinya nda pengertian, kerjaan saya kan tiap hari ketemu sama perempuan cantik, perempuan semok, artis, tar kalau cemburuan saya yang repot. yang ada piring dirumah habis buat senjata perang." -PEMBENARAN- kaka: "Iya, nanti aja kawin, kalau kawin sekarang gak ada yang bikinin kita baju bagus buat lebaran. Yayyyyyyy, akhirnya dapat Dukungan untuk gak nikah cepat walau alasannya NGGA BANGET!!!!

7 komentar:

PRofijo mengatakan...

Menikahlah, dan rasakan keindahan yang tak pernah kamu bayangkan! #hamboksumpih

fei mengatakan...

@prof: sudah sering meraskan yang indah indah kaka. tanpa balutan busana. wakakakkakakakkk

PRofijo mengatakan...

Ente masih di mBatavia?

AuL Howler mengatakan...

Ngahahaha
ntar abis lebaran kalo ada yg nagih lagi jawab aja lagi, "Ntar siapa yang bikinin baju lebaran taun depan?"

Ngokk. Kapan kawinnya kalo gitu?
hahahaha

Eh tapi lo udah sering kawin kan ya bang? nikahnya doang yg belum?
wkwkwkw

Kabur*

fei mengatakan...

prof: masih jendralllllll, ber jumpa nyokkkkk

fei mengatakan...

aul: dah khatam kalo kawin mah, bwakakakakakkakk

Linda Tan mengatakan...

wwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw.....same with me, padahal yang jalanin kita bukan mereka.....enjoy hidup kita saja yach... :)